SELEBRITI

JICOMFEST 2019 Digelar, Bintang Emon: Apresiasi Tertinggi Untuk Kesenian Komedi

Senin, 22 Juli 2019 09:53 Penulis: Louvina Gita

Bintang Emon (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Bintang Emon, juara SUCA 3 akan menjadi salah satu pengisi di festival komedi terbesar tahun ini, JICOMFEST 2019. Masuk menjadi salah satu line up komika yang bakal menghibur penonton, Emon menganggap gelaran ini punya peran besar dalam dunia komedi Tanah Air.

"Sangat besar sih. Ya karena kita kan anak stand-up suka sharing acara-acara apa aja. Jicomfest ini paling besar tahun ini, waktunya bertepatan sama kebangkitan anak-anak stand-up lagi semangat-semangatnya. Ada event ini jadi match aja gitu," tuturnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menurutnya, selama ini penikmat stand up di Indonesia cukup besar. "Pasar stand-up comedy udah cukup besar nih tapi belum tersentuh sama komika luar dan Jicomfest coba bawa stand-up comedian dari luar untuk nyobain pasar Indonesia," sambungnya.

1. Bentuk Apresiasi Tertinggi

Bagi Emon, kesempatan tampil di JICOMFEST 2019 membuatnya sangat senang. Hadirnya acara yang akan digelar pada 3-4 Agustus ini pun ia anggap sebagai bentuk apresiasi terbesar bagi kesenian komedi.

"Jujur gua sangat senang karena mungkin ini salah satu apresiasi tertinggi untuk kesenian komedi, dibikin festival yang berskala internasional gitu. Ini sebagai pelecut semangat untuk pelaku seninya juga, luar biasa banget diapresiasi sebesar ini," katanya.

2. Berharap JICOMFEST Penuhi Ekspektasi

Emon berharap, JICOMFEST 2019 bisa benar-benar memenuhi ekspektasi orang-orang yang sudah menantikan terselenggaranya acara ini.

"Untuk Jicomfest semoga benar-benar memenuhi ekspektasi para pelakunya dan para penikmat komedinya itu sendiri, berhasil membahagiakan kita semua. Dan bisa menjadi titik awal event tahunan ini bisa terus ada di Indonesia," ujar komika yang gemar memakai topi ini.

Lanjutnya, dia ingin stand up comedy Indonesia bisa semakin berkembang setelah adanya JICOMFEST 2019. "Untuk stand-up comedy-nya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat temen-temen semua penikmat ataupun pelaku. Terima kasih telah diberikan wadah yang lebih luas untuk stand-up comedy, semoga abis dari sini stand-up comedy berkembang jadi lebih besar lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING