SELEBRITI

Joanna Alexandra Masih Belum Bisa Sepenuhnya Terima Kepergian Suami Tercinta

Jum'at, 07 Mei 2021 15:16 Penulis: Umar Sjadjaah

Joanna Alexandra - Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Joanna Alexandra rupanya masih belum bisa benar-benar menerima kepergian suami, Raditya Oloan yang pada Kamis (6/5), menghembuskan nafas terakhir. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Radit, Yeshua Abraham.

"Joana sendiri pasti sedih dan belum bisa terima ya, itu sih wajar dan manusiawi," ucap Yeshua Abraham di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/5).

 

1. Mertua Joanna Sempat Menderita Stroke

Joanna Alexandra - Budy Santoso © KapanLagi.com

Memang, saat di ruang duka Joanna Alexandra memperlihatkan kesedihannya saat dipeluk oleh pelayat yang hadir. Yeshua menganggap wajar jika wanita 34 tahun itu masih terpukul atas meninggalnya sang suami. Apalagi, ayah mertuanya juga baru sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Jadi aku tau, bapaknya Raditya ini sempat kena stroke dan sembuh. Tapi malah sekarang Raditya-nya dipanggil Tuhan. Jadi dia (Joanna) ancur banget," katanya.

2. Rencana Pemakaman

Sebagai sahabat, Yeshua mengaku tak bisa berbuat banyak hal. Dia hanya bisa memberikan dukungan agar Joanna Alexandra bisa tabah menghadapi cobaan ini.

"Kami cuman bisa melukin mereka, ya bingung mau gimana lagi, gak bisa gantiin sebagai bapak," tutup Yeshua Abraham.

Mendiang Raditya Oloan saat ini masih berada di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat, Minggu (9/5).

(kpl/aal/ums)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING