Joe Taslim dan Aliando Masuk Daftar Most Handsome Faces 2017 di Dunia

Kamis, 28 Desember 2017 11:50 Penulis: Rahmi Safitri
Joe Taslim dan Aliando Masuk Daftar Most Handsome Faces 2017 di Dunia Joe Taslim dan Aliando © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - TC Candler adalah salah satu blog yang sudah bertahun-tahun membuat daftar orang tercantik atau tertampan. Kali ini mereka pun membuat daftar tersebut lagi. Bedanya dengan kebanyakan daftar yang sejenis, TC Candler juga melihat banyak selebritis dari berbagai negara untuk dimasukkan ke dalam list.

TC Candler tentunya tidak melupakan selebritis Indonesia dong. Untuk Most Beautiful Faces 2017 ini ada tiga selebritis Indonesia yang masuk. Sedangkan untuk Most Handsome Faces 2017, kebetulan ada dua selebritis Indonesia yang masuk ke dalam daftar.

Aktor Indonesia yang sudah go international, Joe Taslim, berada di posisi ke-92. Prestasi internasional Joe Taslim dipadu dengan ketampanannya dan personality-nya yang kata banyak orang daddy-able memang layak masuk ke dalam daftar bersama dengan bintang-bintang dunia lainnya.

Joe Taslim di posisi 92 © TC CandlerJoe Taslim di posisi 92 © TC Candler

Selebriti Indonesia ganteng lainnya yang masuk dalam daftar ini adalah si pesinetron dan penyanyi yang terkenal dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Aliando memang salah satu bintang muda yang diidolakan banyak remaja putri karena wajahnya yang ganteng dan imut.

Aliando masuk dan menempati posisi 62 © TC CandlerAliando masuk dan menempati posisi 62 © TC Candler

Dalam daftar ini, posisi pertama ditempati oleh V BTS dari Korea Selatan. Nama-nama bintang lainnya dalam list ini ada Chris Hemsworth, David Beckham, Zac Efron, Idris Elba, Sehun EXO, Hrithik Roshan, Mario Maurer dan selebritis lainnya dari berbagai negara.

Satu nama yang masuk dalam daftar ini adalah mendiang Jonghyun SHINee yang menempati posisi ke-27. Fans Jonghyun pun merasa ikut bahagia dan merasa sedih karena sang idola tak bisa melihat daftar ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING