Joe Taslim Ingin Alih Profesi Dari Aktor Bela Diri ke Mekanik Mobil. Emang Bisa?

Kamis, 12 November 2020 13:16 Penulis: Wuri Anggarini
Joe Taslim Ingin Alih Profesi Dari Aktor Bela Diri ke Mekanik Mobil. Emang Bisa? (c) Shell Helix

Kapanlagi.com - Sebagai aktor, Joe Taslim memang dikenal sebagai salah satu yang serba bisa. Mulai dari jago bela diri, main musik, bahkan jadi family man yang menginspirasi para fansnya. Sayangnya, situasi pandemi selama beberapa bulan terakhir ini cukup berdampak untuknya karena banyak jadwal syuting yang harus ditunda.
Biarpun di rumah aja, tapi Joe selalu berusaha tetap produktif, lho. Mulai dari masak bareng keluarga, cover lagu, sampai mencoba jadi mekanik mobil. Wah, emang bisa?

Jalani Tugas Mekanik Mobil dengan Ganti Oli Mobil Sendiri

Joe yang merasa mampu melakukan banyak hal sendirian selama momen work from home ini memutuskan buat ganti oli mobilnya sendiri. Dalam video tersebut, ia terlihat percaya diri banget bisa mandiri, termasuk mengganti oli mobilnya sendiri.

“Ganti oli mah gampang lah ya…” katanya dengan penuh percaya diri dalam video tersebut.

Saat proses eksekusi berlangsung, Joe malah dibuat bingung sendiri. Banyak komponen mobil yang nggak ia pahami. Bahkan, Joe nggak tahu gimana cara buang oli mobilnya. Well, biarpun hasilnya belum sesuai, Joe tetap gak mau ke luar rumah nih untuk ganti oli mobil. Wah, terus gimana tuh?

 
 
 
View this post on Instagram

Weekend kemaren gue pede bener yakin bisa ganti oli sendiri di rumah, secaraaa semenjak PSBB apa-apa gue lakuin sendiri termasuk persiapan syuting kayak make up, wardrobe, hairstyle, semuanya deh. Ternyataaa gak semudah itu juga ya, gue jd tersentil bahwa terkadang lo harus serahkan aja ke ahlinya. Untung ada Shell Helix Oil Home Delivery, tinggal pesen aja lewat call center. Keren banget pelayanannya cepat, professional, dan gue juga jadi tenang karena mereka menerapkan protocol yg ketat untuk pencegahan Covid-19. Seru banget pas mekaniknya ngerjain mobil gue, gue jadi belajar banyak tentang mobil dan perolian. Cobain deh guys! Booking aja di call center Shell Helix Oil Home Delivery di nomor 021-5-0505100 #ShellHelixIndonesia #BeraniMelaju

A post shared by J TA (@joe_taslim) on Aug 7, 2020 at 9:27pm PDT

 

Ada Beberapa Hal yang Harus Diserahkan kepada Ahlinya

Nah supaya gak perlu ke luar rumah untuk ganti oli, Joe memutuskan buat memanfaatkan layanan Shell Helix Oil Home Delivery. Karena Joe menyadari kalau beberapa hal sebaiknya memang harus diserahkan ke ahlinya. Lewat layanan ini, kita bisa ganti oli Shell Helix dari rumah dengan nyaman dan pastinya profesional dong!

Melalui layanan Shell Helix Oil Home Delivery, kita bisa mendapatkan layanan resmi dari Shell dengan cara pesan yang mudah. Produk yang digunakan terjamin keasliannya, dan mekaniknya pun sangat profesional. Yang nggak kalah penting, operasional Shell Helix Oil Home Delivery ini mengikuti protokol kesehatan.

Cara Pemesanannya Gampang, Nggak Perlu Ribet Lagi

Layanan Shell Helix Oil Home Delivery bisa dinikmati buat para pelanggan yang ada di area pemesanan Jabodetabek dan Kota Bandung. Untuk pemesanannya gampang banget! Hubungi aja Call Center di nomor 021-5-0505100, lalu atur jadwal mekanik datang ke rumah. Tim mekanik Shell Helix akan datang ke rumah untuk ganti oli mobil kamu.

Gak hanya itu, Shell Helix Oil Home Delivery juga bisa kamu pesan melalu e-commerce terpercaya seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Lazada. Wah, gimana tuh caranya?

Tentu saja caranya sangat praktis untuk dilakukan. Kamu hanya perlu kunjungi Shell Helix Official Store di e-commerce pilihanmu dan membeli produk Shell Helix yang kamu inginkan dengan pastikan pilih produk yang disertai dengan jasa ganti oli. Setelah itu, produk akan langsung dikirim ke rumah kamu, dan Tim Shell Helix akan menghubungi kamu untuk mengatur jadwal kedatangan Tim Mekanik Shell Helix, tanpa ada biaya tambahan! Mudah kan?

Yuk, langsung aja hubungi call center Shell Helix di 021-5-0505100 atau kunjungi Shell Helix Official Page di e-commerce pilihanmu untuk menikmati kemudahan ganti oli saat #DiRumahAja bersama #ShellHelix supaya mobil kamu siap #BeraniMelaju di kebiasaan baru!

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING