Jomblo di Usia 30 Tahun, Denada Tenang-Tenang Saja

Senin, 25 September 2006 19:04 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Tidak ada kekhawatiran sedikitpun yang terlintas di otak putri dari penyanyi lawas Emilia Contessa, Denada, bahwa hingga di usianya yang ke-30 tahun ia belum menemukan pasangan hidup. Bahkan ia terkesan cuek bebek. Malah ibunya rada ribet dan cerewet, nanyain soal kapan Dena akan menikah.

"Secara pribadi, aku serahkan semua ini kepada Allah. Lha, kalau belum ketemu jodoh atau orang yang dirasa pas. Apa harus dipaksain. Kan, enggak," tandasnya.

Pemilik nama komplit, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, punya prinsip menikah hanya sekali. Dia tidak ingin kehidupan rumah tangganya kelak hancur berantakan gara-gara hanya dia salah pilih orang.

Maka untuk urusan yang satu ini, Dena lebih menyerahkannya kepada yang diatas. Bukan karena putus asa, katanya, tapi sudah selayaknya karena hidup mati jodoh ada ditangan Tuhan dan ia hanya bisa untuk selalu berusaha.

Dan kejombloan tidak menjadi hidup Dena menjadi statis. Dia memandang kehidupan sehari-harinya dengan sangat positif. Ia bisa lebih berkonsentrasi dengan karir dan pekerjaannya, serta bisa memperhatikan ibundanya dengan lebih lagi.

"Tapi mungkin punya pacar ada enaknya juga, kalau mau nonton ditraktir, pingin makan dibayarin, he..he..," selorohnya.

(wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING