SELEBRITI

Joshua & 3 Artis Wanita Ini Ikut #10yearschallenge Lho, Siapa Saja Mereka?

Selasa, 15 Januari 2019 16:52 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Joshua © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai generasi muda masa kini Joshua Suherman mengikuti perkembangan internet. Termasuk juga #10yearschallenge yang sedang viral. Ada yang tahu apa sih maksud tantangan ini?

Untuk yang belum tahu #10yearschallenge adalah tantangan yang mengajak para netter dimana pun berada untuk memposting transformasinya dari 10 tahun ke belakang. Tak dibatasi, kalian bisa memposting transformasi kalian lewat foto maupun video.

Di Instagram tantangan ini sudah diikuti oleh 285 ribu orang, termasuk Joshua. Rupanya ada 3 artis wanita yang juga mengikuti tantangan ini. Siapa saja mereka dan seperti apa sih transformasinya?

1. Joshua

Pertama, ada Joshua Suherman. Pria yang akrab disapa Jojo ini mengunggah foto ini 3 jam yang lalu. Seperti yang bisa kalian lihat, foto pertama adalah foto  yang ia ambil di tahun 2009. Foto ini sendiri terlihat sebagai foto selfienya kala itu.

Jika dibandingkan dengan foto di bagian kanan, Joshua tak banyak berubah. Hanya saja model rambutnya yang berbeda. Awet muda ya Joshua.

2. Nisya Ahmad

Kedua ada Nisya Ahmad. Saudara kandung Raffi Ahmad ini nggak mau ketinggalan tantangan yang sedang viral di seluruh dunia ini. Yuk kita simak foto Nisya.

Pada keterangan yang ia tulis di kolom komentar, Nisya menuliskan kalau foto 2009 diambil saat ia sudah memiliki 1 anak. Sedangkan foto 2019 adalah saat ia sudah memiliki 3 anak.

Pada foto pertama Nisya tampak polos. Wajahnya tak dipoles dengan make up yang tebal. Senyumnya yang tipis pun menandakan kepolosannya saat itu.

Foto 2019 memperlihatkan wajah Nisya yang segar. Wajahnya dipoles dengan make up natural dengan bibir berwarna peach. "Bedanya anak 1 dan anak 3, masih kinyis kinyis. Beda banget gak sih?" tulisnya.

3. Acha Sinaga

Lanjut, ada Acha Sinaga. Acha yang kini sedang tinggal di Australia bersama sang suami, Andi, masuk ke dalam list selanjutnya. Berbeda dengan 2 artis sebelumnya, foto Acha ini terlihat jelas perbedaannya.

10 tahun yang lalu ternyata wanita bernama lengkap Maria Dyer Acha Sinaga Ambarita ini masih menggunakan behel untuk merapikan giginya. Saat itu kulit Acha memang tidak secerah saat ini, tapi Acha tetap terlihat manis sekali. Ditambah dengan rambut panjangnya yang digerai indah.

4. Stephanie Poetri

Terakhir, ada Stephanie Poetri Dougharty. Buat yang belum tahu, Stephanie adalah anak dari diva Indonesia, Titi DJ. Lewat foto ini Stephanie siap menunjukkan transformasinya selama 10 tahun ini.

Di tahun 2009 Stephanie masih berusia 9 tahun karena ia lahir tepat di tahun 2000. Saat itu ia maish terlihat sebagai gadis yang malu-malu. Rambut panjangnya juga dihiasi poni rata yang manis.

Beranjak remaja Stephanie mulai berani bermain make up. Ia menghias wajahnya dengan takaran yang pas. Natural, tanpa kesan berlebihan. Ia juga memanjangkan poninya. Satu hal lagi yang paling terlihat jelas adalah kepercayaan dirinya yang meroket.

Di antara ke empat artis tersebut transformasi siapa yang paling kalian suka?


REKOMENDASI
TRENDING