SELEBRITI

Joshua Suherman Ungkap Kesulitan Saat PDKT Dengan Clairine Clay

Kamis, 13 September 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Joshua dan Clairine © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Youtuber bernama Clairine Clay. Sebulan pacaran, Joshua baru buka-bukaan soal kisah asmaranya. Diakui oleh Joshua bukan hal yang mudah untuk mendekati wanita cantik itu.

"Sulitnya kan dia baru putus, gue mendekati seseorang yang belum percaya 100 persen sama yang namanya komitmen. Kedua, dia ngasih spoiler kalau orangtuanya itu sulit ditaklukkan. Jadi gue agak kesulitan ini masuknya lewat mana," ujar Joshua Suherman, saat dijumpai si kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Joshua maklum perihal orangtua Clairine yang protektif. Pasalnya, Clairine sendiri adalah anak terakhir di keluarganya. Namun saat bertemu dengan kedua orangtua Clairine secara langsung, Joshua justru tak menemukan kesan seram dan galak sama sekali.

"Itu dia, nggak (sesuai sama bayangan). Malah gue sempat kira dia bohong soal orangtuanya yang galak. Papanya malah baik banget, suka bercanda," jelas Joshua.

1. Dekat Dengan Orangtua Clairine

Tampaknya, hubungan antara Joshua dan Clairine mendapat restu dan tanggapan positif dari dua belah pihak keluarga. Bahkan diakui oleh Joshua, kini dirinya sudah saling follow di Instagram dengan kedua orangtua Clairine.

"Udah (ketemu). Juga udah follow-followan Instagram malah, ha ha ha," candanya.

2. Kenal di Lokasi Syuting

Awal 2017 silam, publik dikejutkan oleh kabar putusnya Joshua Suherman dan Pamela Bowie. Setelah cukup lama jomblo, akhirnya Joshua menemukan tambatan hati baru. Dan pilihannya kali ini jatuh pada seorang Youtuber cantik bernama Clairine Clay.

Lewat akun Twitter-nya, Jojo, begitu Ia akrab disapa memang sudah sering menunjukkan potret kebersamaannya bersama Clairine. Awal pertemuan mereka bermula dari proyek syuting film bareng, yakni GENERASI MICIN.

"Kenalnya baru sebulanan di satu project film bareng, jadi udah masuk chemistry-nya," ujar Clairine dan Joshua secara bergantian ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

3. Joshua di Mata Clairine

Di balik berseminya sebuah cinta, pasti ada alasan. Clairine pun membeberkan hal-hal apa saja yang membuat dirinya mantap menjalin jalinan asmara dengan pelantun Diobok Obok itu.

"Ya baik lah anaknya, aku nggak mungkin juga pilih JoJo kalau emang dia nggak baik, nggak sesuai sama yang aku cari gitu. Aku tu dari awal ngelihat Jojo, aku nggak lihat dia artis. Maksudnya yaudah kenal aja. Saling kenal, berhubungan baik," ujar Clairine.


REKOMENDASI
TRENDING