SELEBRITI

Pesona Jonathan Christie Tak Mampu Luluhkan Dea Dalila ex 'HiVi'

Jum'at, 31 Agustus 2018 15:32 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Dea Dalila © KapanLagi.com/Budy Santoso & Jonathan Christie © AFP

Kapanlagi.com - 'Jojo' Jonathan Christie seolah membius para netizen, terutama para kaum hawa. Bagaimana tidak, Jojo punya wajah yang tampan, tubuhnya juga atletis, dan prestasinya mantap. Pujian dan rayuan untuknya banjir dimana-mana.

Salah satunya adalah lewat media sosial Twitter. Sejumlah pengguna Twitter mengirimkan tweet untuknya, namun sayangnya salah alamat. Bukan untuk 'Jojo' Jonathan Christie, tapi malah ke 'Jojo' Joshua Suherman!

1. Salah alamat

Kejadian ini bermula karena 2 Jojo yang berbeda ini sama-sama memiliki id Twitter yang dimulai dengan @jojo. Netizen pun terkecoh. Alhasil Joshua Suherman mendapat banyak tweet yang salah alamat.

Joshua pun gemas dan membalas tweet yang masuk padanya. Seperti yang kita tahu Joshua kini lebih aktif sebagai stand up comedian. Terbayang kan bagaimana balasannya? 

2.

Coba deh lihat balasannya, contohnya adalah tweet di atas. Dijamin pasti kalian ngakak deh! hati-hati sakit perut!

Misalnya saja tweet yang satu ini. Hanya karena namanya dan sang juara sama-sama Jojo, netizen langsung membuat candaan kalau mereka bersaudara. Gemas, balasan Joshua sukses bikin ketawa. "Bukan marga," katanya.

3.

Sama halnya dengan tweet nakal netizen yang satu ini. Geregetan, Joshua Suherman membalas tweet ini. Kalau ingin hangat duduk saja di kap mesin!

Tapi ternyata pesona pemenang medali emas ini tak mampu meluluhkan hati Dea Dalila ex 'HiVi'. Menurut Dea saat ditemui di Kantor KLY, Jakarta Pusat, Rabu (29/8), "Gue sih biasa aja hehe. Dia oke dan berprestasi. Kalau soal dia baju ya itu biasa, atlet renang kan juga buka baju, malah lebih bagus badannya haha. Tapi prestasinya oke banget. Ginting juga oke. Terus ada Lindswell Kwok, gue baru tau, ada lho atlet yang bagus-bagus." Bagaimana dengan kalian, KLovers? Apakah kalian salah satu fans Jonathan Christie juga?


REKOMENDASI
TRENDING