Jupe Mimpi Bertemu Calon Pendamping, Seumuran Suami Bella Saphira

Sabtu, 24 September 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Jupe Mimpi Bertemu Calon Pendamping, Seumuran Suami Bella Saphira Julia Perez © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Julia Perez rupanya masih belum beruntung dalam urusan asmara. Yap, pelantun tembang Belah Duren itu sampai saat ini masih belum menemukan sosok pendamping yang pas semenjak berpisah dari Gaston Castano.

Jupe dan Gaston bahkan diketahui sudah menikah di Australia tiga tahun silam. Namun sayang, rumah tangga mereka akhirnya berakhir pada perceraian setelah Jupe mengajukan berkas-berkas gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran adanya ketidakcocokan.

Walau selama ini terlihat santai, belum menemukan kekasih hati baru sedikit banyak pastinya dipikirkan oleh Julia Perez. Uniknya, masalah cowok ini bahkan sampai ikut masuk ke dalam mimpi Jupe.

Jupe mimpi ketemu calon kekasih barunya © Twitter.com/juliaperrezJupe mimpi ketemu calon kekasih barunya © Twitter.com/juliaperrez


Seperti yang Jupe ceritakan lewat salah satu postingan Twitter-nya. Artis kelahiran Jakarta itu sempat bermimpi bertemu dengan calon pendampingnya yang seorang angkatan.

"Semalem mimpi calon dateng ke aku itu angkatan tapi sudah dewasa. Mungkin seumuran suami Bella Saphira," tulis Jupe di postingan tersebut.

Netizen dan Jupenizer (fans Jupe) tentunya langsung ikutan berkomentar melihat postingan ini. Banyak yang mendoakan agar Jupe menemukan kekasih hati yang terbaik dan segera naik pelaminan.

"Amin semoga mimpi yang menjadi kenyataan ya. Siapapun itu yang penting baik dan bisa bawa mamita berkah dunia akhirat," komentar salah seorang netizen.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING