Digosipkan Dengan Gaston Castano, Kartika Putri Bantah Settingan

Rabu, 31 Agustus 2016 04:15 Penulis: Rahmi Safitri
Digosipkan Dengan Gaston Castano, Kartika Putri Bantah Settingan Kartika Putri © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kartika Putri mengaku cukup terganggu dengan gosip soal dirinya yang tengah dekat pesepakbola Gaston Castano. Kartika mengatakan jika gosip ini semakin melebar ia tak segan-segan untuk melaporkan pemilik akun Path palsu yang mengatasnamakan dirinya ke polisi.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu beredar screenshoot Path Gaston dan Kartika. Dalam akun Path tersebut seolah-olah Kartika memiliki hubungan yang spesial dengan mantan suami Julia Perez itu. Namun, Kartika langsung membantah bahwa Path tersebut palsu. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal dekat Gaston.

"Kalau berita ini benar-benar mengganggu ada rencana untuk saya laporkan. Karena itu Path palsu. Bukan akun saya. Kalau sampai memperkeruh suasana. Saya tidak tahu ya tiba-tiba ada komentar ini itu. Bikin sakit kepala," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (30/8).

Kartika mengaku terlalu sibuk untuk settingan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKartika mengaku terlalu sibuk untuk settingan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kartika mengaku kehidupan pribadinya sangat terganggu dengan adanya rumor ini. Apalagi ternyata banyak orang yang percaya dengan gosip tersebut.

"Efeknya Masya Allah banyak yang percaya, banyak yang kemakan (gosip), banyak yang nggak terima juga, pihak keluarga saya. Buat saya pribadi kalau beritanya nggak mendidik, beritanya nggak menguntungkan siapa pun ngapain kita bahas," ungkapnya.

Namun banyak juga yang mengatakan bahwa berita tersebut hanya settingan. Kartika pun bersumpah dan membantahnya. "Demi Allah tidak ada settingan, saya sudah capek ngurus anak, kerja. Saya capek dengan kehidupan saya. Kalau mau setting berita-berita yang nggak mendidik nggak lah ya," pungkas Kartika.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING