SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Mertua Giring Nidji Meninggal Dunia

Kamis, 11 Oktober 2018 09:35 Penulis: Mita Anandayu

Giring NIDJI © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Giring Nidji. Ayah mertua Giring meninggal dunia pada hari Rabu (10/10/2018). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Giring dan sang istri, Cynthia Riza, melalui akun Instagram mereka.

Cynthia Riza mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian sang ayah. Melalui unggahan lewat Instagram Story, Cynthia membagikan perpisahannya dengan sang ayah.

1. Salam Perpisahan

Tya panggilan akrab Cynthia sempat mengunggah foto jenazah sang ayah yang telah berada di dalam keranda. Tak hanya itu, Tya pun mengucapkan salam perpisahan dengan sang ayah sebelum dimakamkan.

"Selamat istirahat Ayahku yang terbaik, cintaku, kebanggaanku. Sampai ketemu lagi ya Ayah... Love, Demplonnya Ayah," tulis Tya.

2. Rindu Untuk Ayah

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Tya setelah kepergian ayahanda. Tya pun mengungkapkan kenangan dan rasa rindunya kepada pria yang telah membesarkannya itu.

"Hanya bisa mendekap jaket Ayah pagi ini. Tepat 2 minggu dari ayah sakit sampai sekarang Ayah bener-bener sudah tiada, nggak ada lagi video call dari Ayah untuk membuka hariku, rasanya masih seperti mimpi," tulisnya.

"Bangun pagi ini berharap kemarin itu hanyalah mimpi, tapi ternyata semua nyata. Dering dari HPku tidak akan ada lagi tulisan 'Ayahkusayang incoming call'. Ya Allah perasaan apa ini? Sakit sekali rasanya, hancur hatiku. Ayaaaahh Tya rindu," ungkap istri Giring itu.

Keluarga besar KapanLagi.com turut berduka cita untuk Giring dan Tya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING