SELEBRITI

Kabar Nabilah Ayu Eks JKT48, Sibuk Kuliah Kejar Cita-Cita Sampai Ingin Berbisnis Biar Nggak Menghamburkan Uang

Jum'at, 20 Desember 2019 11:31 Penulis: Rahmi Safitri

Nabilah Ayu © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Nabilah Ayu yang dulu dikenal sebagai member dari idol grup JKT48? Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan ternyata Nabilah sedang sibuk kuliah.

Gara-gara terlalu sibuk kuliah, keinginan Nabilah seperti buka usaha, main film pendek atau web series, belum bisa terlaksana karena terlalu banyak kegiatan perkuliahan di Fakultas Hukum, UPH, semester lima. Nabilah memang ingin menjadi seorang pengacara meski punya bakat di bidang hiburan.

"Emang pengin banget sih. Karena semua pekerjaan di Indonesia selalu berhubungan dengan hukum kan, jadi artis aja ada kontrak dan segala macam, banyak orang yang enggak ngerti mengenai hukum dia jadi salah arah. Makanya aku pengin banget jadi notaris atau lawyer jadi kalau suatu saat aku pengin punya perusahaan sendiri aku enggak usah pusing-pusing cari lawyer kan bisa aku sendiri," kata Nabilah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

1. Nggak Vakum

Meski sudah jarang kelihatan di layar TV, Nabilah mengaku dia tidak vakum dari dunia hiburan. Ia masih tetap berakting dan menghadiri event yang tidak menganggu perkuliahan.

"Nabilah itu jarang mau ngambil sinetron dan film karena jadwalnya susah. Kemarin sempat MATA BATIN 2 karena kebetulan jadwalnya pas cuma kalo syuting-syuting jadi host atau bintang tamu jadwalnya masih oke enggak menggangu kuliah," ungkap Nabilah.

2. Pengen Berbisnis

Sempat disebutkan sebelumnya kalau Nabilah ingin membuka usaha. Dia sudah punya tabungan tapi masih bingung mau bisnis apa. Yang jelas ada tujuan tersendiri kenapa Nabilah ingin berbisnis.

"Itu dia aku masih bingung, mau kuliner, pakaian, karena cewek-cewek kan pengin banget baju, dress, yang gitu-gitu. Jadi masih belum kepikiran tapi tahun depan harus. Karena menurut aku, aku kan sudah berpenghasilan daripada aku menghabiskan uang aku untuk shopping-shopping aja lebih baik aku gunakan untuk buka usaha. Kita juga bisa mempekerjakan orang juga di situ," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING