SELEBRITI

Sering Dikira Pacaran, Ini 8 Potret Kedekatan Nabilah Eks JKT48 Bareng Adiknya yang Tampil Kompak dan Serasi

Senin, 06 Desember 2021 16:44

Nabilah Ayu dan Sang Adik Muhammad Rafly Syahputra (credit: instagram/nblh.ayu)

Kapanlagi.com - Meski telah memutuskan lulus dari JKT48, Nabilah Ayu tetap mempunyai tempat spesial di hati penggemarnya. Hal ini dibuktikan, dengan popularitas Nabilah Ayu yang bisa tetap eksis hingga saat ini. Kehidupan pribadi Nabilah pun juga tak pernah lepas dari sorotan.

Berbagai postingan di media sosial milik Nabilah Ayu selalu dibanjiri likes dan komentar berisi pujian dari penggemar. Seperti di salah satu postingan yang baru diunggahnya beberapa waktu lalu. Nabilah memposting sebuah foto dirinya dengan sang adik laki-laki, Muhammad Rafly Syahputra.

Dalam sekejap, postingan itu ramai banjir likes dan komentar. Sebagian netizen yang masih asing dengan sosok adik laki-laki Nabilah pun juga dibuat penasaran. Padahal, ini bukan kali pertama Nabilah menunjukkan kedekatannya bersama sang adik.

Lantas, seperti apa kedekatan kakak beradik ini? Daripada makin penasaran, langsung saja yuk KLovers simak beberapa potretnya berikut ini.

1. Punya Wajah Mirip

Beberapa waktu yang lalu, Nabilah Ayu memposting foto kebersamaannya dengan sang adik yang sedang berulang tahun ke-17. Diambil dari angle depan, tak sedikit yang menganggap wajah Nabilah dan sang adik mempunyai kemiripan. Bahkan saking miripnya, ada yang menyebut, Muhammad Rafly sebagai versi laki-laki dari Nabilah. Gimana KLovers, setuju kan kalau mereka memang mirip?

 

2. Sering Dikira Pacar

Lewat caption di postingan itu, Nabilah Ayu menyampaikan doa dan harapannya untuk sang adik yang mulai beranjak remaja. Di caption yang ditulisnya, Nabilah juga bercerita tentang kedekatannya dengan sang adik. Saking dekatnya dengan sang adik, Nabilah juga sempat bercerita di postingan lain, bahwa mereka sering disangka sebagai pasangan kekasih.

 

3. Rayakan Ulang Tahun Bersama

Setiap tahunnya, Nabilah Ayu dan sang adik rutin merayakan ulang tahun mereka bersama. Saat salah satu di antara mereka berulang tahun, salah satunya akan memberikan ucapan selamat yang manis. Uniknya, kakak beradik ini ternyata mempunyai hari ulang tahun yang tidak terlalu jauh. Nabilah berulang tahun pada 11 November, sedangkan sang adik berulang tahun pada 5 Desember.

 

4. Beda Usia 5 Tahun

Nabilah Ayu dan sang adik, Muhammad Rafly mempunyai jarak usia yang cukup jauh, yaitu 5 tahun. Kendati demikian, keduanya justru tampak selalu akur dan dekat layaknya dua sahabat yang selalu kompak. Tak heran jika kemunculan mereka saat bersama selalu mencuri perhatian.

 

5. Sibling Goals

Tak sekadar kompak, hubungan Nabilah Ayu dan Muhammad Rafly bisa dibilang sibling goals. Bagaimana tidak, kakak beradik ini selalu menghabiskan waktu senggang mereka bersama-sama. Tak heran, jika mereka terlihat selalu akur, kompak, dan saling menyayangi satu sama lain.

 

6. Kerap Tampil Serasi

Kekompakan Nabilah Ayu dan sang adik bisa dilihat dari berbagai momen kebersamaan mereka. Tak jarang, Nabilah Ayu dan sang adik tampil serasi mengenakan pakaian yang senada. Seperti dalam foto ini, keduanya benar-benar terlihat kompak dan serasi mengenakan pakaian biru gelap sambil bergaya di atas motor.

 

7. Saling Menyayangi

Nabilah Ayu dan sang adik juga tak segan untuk menunjukkan rasa sayang mereka satu sama lain. Dalam beberapa foto, Nabilah dan adiknya terlihat saling merangkul tanda sayang. Tak sampai di situ, keduanya juga tak jarang menuliskan caption yang manis dan romantis saat mengunggah foto berdua.

 

8. Saling Mendukung

Mempunyai kakak yang bergelut di dunia hiburan, Muhammad Rafly juga tampak memberikan dukungan penuh terhadap karier sang kakak. Di beberapa momen, remaja berwajah ganteng ini tampak membantu Nabilah Ayu melakukan sesi foto untuk endorsement. Bener-bener, nggak salah kalau dilabeli sibling goals!

Itulah di antaranya beberapa potret kedekatan Nabilah Ayu dengan adik laki-lakinya, Muhammad Rafly Syahputra yang sering disangka pacar. Gimana, menurut beneran sibling goals kan?

 

(kpl/gen/psp)


REKOMENDASI
TRENDING