SELEBRITI

Punya Ibu Santai dan Gaul, Nabilah Ayu Beberkan Kriteria Calon Suami Idamannya

Kamis, 15 September 2022 14:25

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis cantik Nabilah Ayu masih menikmati kesendiriannya. Soal asmara, mantan member JKT48 ini lebih memilih santai dan tengah fokus pada karirnya di dunia entertainment. Nabilah yakin akan dipertemukan jodohnya yang terbaik.

"Aku lagi menikmati kehidupan sendiri, maksudnya karir pendidikan dulu. Kalo memang sudah dipertemukan jodohnya yang terbaik pilihan Allah nanti juga akan disegerakan oleh Allah. Yang pasti sebelum jodohku datang aku memperbaiki diriku juga dengan versi terbaikku," kata Nabilah Ayu di studio BSC, Cawang Jakarta Timur, Kamis (15/9/2022).

"Tapi kalo target aku maunya 25, tapi semua kan Allah semua yang atur. Selama pasangannya belum Dateng memperbaiki diri juga lah," tambah Nabilah.

1. Tak Mau Berpacaran

Untuk saat ini, Nabilah mengaku tidak mau berpacaran. Yang paling penting menjalani hubungan serius dan sama-sama punya komitmen.

"Pacar aku kalo emang bisa enggak usah pacaran ya. Jadi emang yang temenan aja aku lebih pengen hubungan komitmen yang serius, bukan cuman jalanin aja kita haha hihi liat aja kedepannya," kata Nabilah.

"Jadi mndingan komitmen yang serius yang pasti. Wanita kan butuh kepastian juga kan. Daripada ngabisin waktu mendingan sendiri dulu memperbaiki diri nanti juga akan datang yang serius," tambah Nabilah.

2. Ungkap Kriteria

Nabilah Ayu mengungkap kriteria laki-laki yang diinginkan untuk menjadi pendampingnya kelak. Paling utama adalah calon pasangannya itu mengerti agama dan bisa membimbing Nabilah untuk menjadi istri yang baik.

"Kalo untuk tipe, laki dulu haha. Seiman yang paling penting, nyambung sfrekuensi. Karena seganteng apapun sekaya apapun kalo pertama beda agama enggak sefrekuensi susah. Yang paling penting mengerti agama dengan baik lah setidaknya dia bisa membimbing aku sebagai suami aku," katanya.

Beruntung Nabilah punya orangtua yang santai terkait pasangan. Nabilah mengaku, orangtuanya tidak pernah memaksa supaya ia cepat-cepat menikah.

"Kalo mama santai gaul, enggak pernah milah milih. Orangtua kan kebahagiaan anak paling penting. Yang penting, dia bisa membahagiakan aku yang membuat aku nyaman. Kalo kaya ganteng itu bonus, yang oening akhlaknya ketakwaannya kepada Allah," kata Nabilah.

3. Tak Punya kriteria Khusus

Senada dengan sang anak, ibunda Nabilah, Ratna K. Rita juga tidak mempunyai kriteria khusus untuk mendapatkan calon menantu idaman. Ia mengatakan, yang paling penting mempunyai Nabilah mempunyai pendamping yang bisa membimbing snag anak.

"Enggak muluk-muluk, satu laki, yang penting akhlaknya, yang bisa membimbing Nabilah lah. Terus harus lurus, dan yang terpenting adalah harus sayang keluarga. Kalo sayang Nabilah harus sayang mamah, papah dan keluarga deh," kata Ratna K. Rita.

"Kalau profesi yang penting halal. Mau dari manapun boleh, yang penting beriman, bertakwa, dan seagama, dan yang nyambung. Karena kita nyari pendamping hidup itu yang nyambung dan sulit untuk dapetin yang kayak gitu," tutup Ratna K. Rita.

REKOMENDASI
TRENDING