SELEBRITI

Kabar Terbaru Dylan Carr, Sudah Sadar - Kepala Botak Setelah Operasi

Jum'at, 01 November 2019 16:00 Penulis: Rahmi Safitri

Dylan Carr © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dylan Carr membuat banyak orang kaget dan sedih. Aktor muda yang penuh talenta ini mengalami kecelakaan yang membuatnya harus berbaring di rumah sakit bahkan sempat mengalami koma. Untungnya kini bintang sinetron anak jalanan itu sudah sadar. Hal itu diungkapkan oleh manajer Dylan, Arif, saat ditemui di RS Columbia, Jakarta Utara, Jumat (1/11/2019).

 

"Dylan tadi sekitar jam 11-an udah sadar. Saat ditanya dokter dia tahu namanya tapi dia sempat nanya ke mamanya, 'Dylan kenapa, Mama?', 'Tabrakan.', 'What?', kata dia ke mamanya. Akhirnya abis itu baru ditanya tahu namanya nggak, dia tahu. Abis itu dia bilang nggak bisa ngelihat jelas, kabur gitu jadi lebih kurang gitu," jelas Arif.

1. Dylan Kecelakaan Saat Mau Syuting

Arif sekali lagi membenarkan kalau Dylan sempat koma. Setelah tabrakan dan dibawa warga ke rumah sakit, dia dalam kondisi tidak sadar. Arif lalu menjelaskan sedikit kronologi kecelakaan yang dialami oleh Dylan.

"Yang aku tahu gini. Pagi itu dia ada calling-an syuting, terus dia berangkat. Abis itu nah kita tahunya gitu aja soalnya kan dia bareng temennya. Terus tiba-tiba ada yang bilang ke kita (Dylan kecelakaan) gitu," cerita Arif.

2. Pandangan Kabur Karena Mata Bengkak

Dalam cerita sebelumnya, Arif mengatakan Dylan mengaku pandangannya kabur setelah sadar. Tapi dia tak tahu pasti kenapa, yang jelas tim dokter sudah berusaha yang terbaik buat Dylan.

"Dia sempat dioperasi kepalanya, yang aku tahu itu aja sih. Kalau soal matanya aku belum tahu, kan matanya bengkak gitu karena terbentur. Udah tindakan usaha, udah operasi, tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Kan dia bilang matanya nggak bisa lihat karena yang kebentur bengkak. Kabur penglihatannya," jelas Arif.

3. Tidak Akan Dibawa ke Luar Negeri

Dari penjelasan kondisi Dylan sudah dinyatakan melewati masa kritis. Oleh karena itu pihak keluarga sepertinya tidak ada rencana untuk membawa Dylan perawatan ke luar negeri.

"Nggak sih, di sini masih bisa ditangani. Masa kritis udah lewat soalnya dia ditanya udah respon. Ya itu foto dia abis operasi, kepalanya botak karena operasi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING