SELEBRITI

Kabarkan Kehamilan Anak Kedua, Aryani Fitriana Ucap Syukur

Rabu, 07 November 2018 22:31 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aryani Fitriana - Donny Michael © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak usah menunggu terlalu lama bagi Aryani Fitriana mendapatkan anak kedua. Ya, pasalnya sang pemain sinetron ini tengah hamil. Usia kandungannya pun sudah memasuki 16 minggu.

Mendapat kabar tersebut, istri dari Donny Michael ini tak kuasa menahan rasa bahagianya. Ia pun mengucap syukur karena telah diberikan anugerah begitu cepat. Aryani pun langsung bagikan rasa suka cita pada sosial medianya.

"Hello number 2," tulis Aryani Fitriana dalam caption.

1. Diberi Kesehatan

Tak hanya itu saja, ia juga meminta doa agar kehamilannya ini mendapatkan kesehatan. Tentu saja untuk dirinya maupun bayi yang dikandung. Wanita kelahiran Jakarta ini juga akan berusaha menjadi orangtua yang baik untuk anak-anaknya.

"Alhamdulillah ya Allah diberikan lagi rejeki yang tak terhingga dan dipercayakan lagi dengan titipanMu. Mudah-mudahan kami bisa menjadi orangtua yang Engkau mau ya Allah. Sehat-sehat ya sayang," ucap Aryani.

Seperti yang diketahui jika kini ia sudah dianugerahi anak pertamanya. Aryani dan Donny pun memberikan nama Alem Isco Zeroun Haub untuk buah hatinya tersebut. Ya, Aryani kala itu melahirkan pada tanggal 3 April 2017 secara caesar.

2. Cerita Kehamilan Anak Pertama

Lebih lanjut, pasangan aktor dan aktris muda Donny Michael dan Aryani Fitriana ini setelah 10 bulan menikah, keduanya telah diberi kepercayaan untuk segera menimang momongan. Ya, Aryani kini tengah hamil 11 minggu!

Kabar bahagia ini sontak membuat Aryani berteriak kegirangan. Setelah putuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu, dirinya langsung diberi berkah tak terduga ini. Ia dan suami pun punya rencana untuk menikmati babymoon bersama, lho. Wah, ke mana nih?

"Iya pasti (babymoon). Masih rahasia tapi akan babymoon. Yang pasti untuk babymoon di bawah (kehamilan) 7 bulan, karena 7 bulan ke atas itu kan sudah enggak boleh naik pesawat kata dokter," tutur Ariyani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3. Dijaga Ketat Suami

Selain ingin segera babymoon, Aryani terlihat cukup santai menjalani kehamilan pertamanya ini. Ia tak punya pantangan makanan meski tetap berhati-hati. "Aku bebas. Cuma kalau jajanan lebih hati-hati, hati-hati banget sih. Karena yang makan bukan cuma aku, babynya juga," jelasnya.

Sang suami berubah jadi lebih protektif begitu mengetahui dirinya hamil. Bukan tanpa alasan, Donny super menjaga sang istri karena terlalu aktif.

"Iya. Dia ngejaga, ngejaga banget. Aku jalan pasti dipegangin, dia tuh hati-hati banget sama aku, karena aku tuh anaknya agak-agak petakilan. Jadi dia jagain banget sih. Jalan kaki saja dijagain, dipegangin, apalagi naik tangga segala macem. Dia selalu 24 hours bareng sama aku, tetapi kalau dia syuting, aku di rumah. Tapi biar dia syuting dan aku di rumah, dia ngecek aku terus, nelpon atau WhatsApp, pasti ngecek," ungkapnya.

Aryani pun tak mengurangi aktivitas keartisannya selama hamil dan sering merasa kecapekan. "Kalau kecapekan suka sih. Tetapi sekarang aku sama suami selalu ngejaga supaya aku jangan sampai capek. Jadi alhamdulillah sehat," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING