Ini Deretan Artis Anak Jalanan Yang Dukung Nikahan Stefan-Celine

Jum'at, 11 November 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Deretan Artis Anak Jalanan Yang Dukung Nikahan Stefan-Celine Stefan William - Celine Evangelista ©instagram.com/viviennenco

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 12 Oktober 2015 silam, sinetron Anak Jalanan menjadi tayangan yang begitu populer di masyarakat. Sinetron tersebut tayang setiap hari, dan menghadirkan aktor Stefan William sebagai bintang utama. Stefan berperan sebagai Boy Wirawan, anggota club Anak Jalanan yang mencintai Revalina Putri (Natasha Wilona).

Selama beberapa bulan terakhir, Stefan terus terlibat dalam penggarapan sinetron striping tersebut. Tak ayal hubungannya dengan sejumlah pemain lain pun begitu dekat. Hal ini terlihat ketika Stefan menggelar pernikahan di Bali.

Stefan resmi menikahi kekasihnya yaitu Celine Evangelista, bertempat di pantai Balangan di Uluwatu. Perkawinannya digelar dalam dua sesi berbeda. Sekitar pukul 16.30 Stefan melangsungkan pemberkatan nikah, dan selepas jam 18.30 digelar resepsi.

Bintang Anak Jalanan berpose bersama di pernikahan Stefan William. 姆nstagram.com/geraldyohanesBintang Anak Jalanan berpose bersama di pernikahan Stefan William. 姆nstagram.com/geraldyohanes

Pernikahan Stefan dilangsungkan secara privat dan berada di luar kota Jakarta. Hal itu membuat banyak sahabatnya tak bisa hadir memberikan selamat. Meski demikian sejumlah pemain anak jalanan terlihat tetap hadir.

Di deretan tamu undangan terlihat ada artis Cut Meyriska (Adriana), Gerald Yohanes (Haikal), Yoelitta Palar (Marissa Macan), Mezty Mez (Miss Devi), Mischa Chandrawinata (Chandra), Aryani Fitriana (Kinar) dan juga Donny Michael (Tristan). Para pemain Anak Jalanan tersebut sempat berpose bersama berbalut kebahagiaan.

Sayangnya tak semua bintang Anak Jalanan bisa hadir di perkawinan tersebut. Selain mantan pacar Stefan yaitu Natasha Wilona yang memilih untuk tidak datang. Beberapa bintang lain seperti Immanuel Caesar Hito (Mondy), Raya Kitty (Raya), Hana Saraswati (Cindy), dan Angga Putra (Iyan) yang di sinetron digambarkan dekat dengan Stefan (Boy) juga tidak nampak dalam perkawinan tersebut.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING