Selamat, Aryani Fitriana Lahirkan Anak Pertama Dari Donny Michael

Senin, 03 April 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Aryani Fitriana Lahirkan Anak Pertama Dari Donny Michael Aryani Fitriana - Donny Michael ©instagram.com/aryanifitriana24+donnymichael

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Indonesia yaitu Aryani Fitriana dan Donny Michael. Hari ini, Senin (03/04/2017), Aryani baru saja mendapatkan anak pertamanya yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub. Kabar bahagia tersebut diposting di instagram Aryani dan juga Donny.

"Alhamdulillah ya Allah.. telah lahir putra pertama kami yg bernama "Alem Isco Zeroun Haub" pukul 07.01 pagi ini dengan berat 2,6kg dan panjang 49cm.. ❤ #alemiscozerounhaub #ryandomack #aryanifitriana," tulis Aryani melalui instagramnya.

Aryani Fitriana lahirkan anak laki-laki. © instagram.com/aryanifitriana24 Aryani Fitriana lahirkan anak laki-laki. © instagram.com/aryanifitriana24

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Donny Michael yang baru saja menjadi ayah. Untuk anak laki-lakinya, rupanya Donny memberikan nama salah satu bintang real Madrid yaitu Isco.

Isco sendiri dalam pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alavés tadi malam sempat mencetak satu buah gol pada menit ke 85. Rupanya gol cantik dari gelandang tersebut membuat sang ayah terinspirasi nama yang cukup keren untuk buah hatinya.

Deretan postingan Donny Michael setelah mendapatkan anak pertama. Selamat! © instagram.com/donnymichaelDeretan postingan Donny Michael setelah mendapatkan anak pertama. Selamat! © instagram.com/donnymichael

"Alhamdulillah ya Allah..," tulis Donny Michael di satu postingan instagramnya dan dilanjutkan postingan lain dengan caption, "The best moment in my life...," dan, "Thanks for the goal isco...," disertai foto Isco yang baru saja mencetak gol dan melakukan perayaan dengan Sergio Ramos.

Selamat untuk Donny dan Aryani, semoga si kecil bisa tumbuh menjadi seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya, dan di masa depan si kecil bisa menjagi kebanggaan bagi banyak orang.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING