Dapati Dirinya Positif Hamil, Aryani Fitriana Sampai Berteriak

Sabtu, 08 Oktober 2016 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dapati Dirinya Positif Hamil, Aryani Fitriana Sampai Berteriak Aryani Fitriana © instagram.com

Kapanlagi.com - Kini Aryani Fitriana tengah berbadan dua. Ya, kehamilan pertamanya ini disambutnya dengan gembira. Begitu juga sang suami, Donny Michael yang makin memberikan perhatian lebih kepadanya dan sang bayi.

Pesinetron berusia 28 tahun ini mengetahui bahwa ia sedang saat usia kandungannya memasuki masa 5 minggu. Saat itu Aryani sedang syuting dan sadar bahwa ia telah telat datang bulan. Ia pun bergegas membeli tes pack yang dipakainya pada malam itu juga.

"Tahu hamil pas umur 5 minggu. Waktu itu lagi syuting aku ngeh kalau telat haid, aku akhirnya beli test pack, dan kalau biasanya di tes pagi, tetapi aku kayak feeling aku tes malam saja. Dan hasilnya positif," akunya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Aryani Fitriana sampai berteriak ketika mengetahui dirinya hamil © instagram.comAryani Fitriana sampai berteriak ketika mengetahui dirinya hamil © instagram.com

Hasil yang didapatkannya ini ternyata membuat Ariyani kaget sekaligus bersemangat. Ia pun berteriak ketika memberikan kabar gembira ini pada Donny Michael.

"Suami senang, kita berdua sih seneng. Aku sampai teriak 'ini positif'!" ceritanya singkat tentang momen diceritakannya kabar gembira itu.

Sosok yang melejit lewat sinetron Kepompong ini mengaku moodnya tak terpengaruh walaupun sedang hamil. Ia pun mengibaratkan dirinya sebagai 'badak' karena masih kuat dan tidak sensitif.

"Alhamdulillah enggak naik turun sama sekali. Sensitif gak terlalu juga, kan ada yang sering nangis atau apa, tetapi aku enggak sih. Badak banget sih," pungkas.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING