Laudya Bella - Afif Kalla Datang Bareng ke Resepsi Ratu Felisha

Sabtu, 30 April 2016 22:30 Penulis: Rahmi Safitri
Laudya Bella - Afif Kalla Datang Bareng ke Resepsi Ratu Felisha Laudya Bella dan Afif Kalla © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pasca putus dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella tampak enggan mengumbar kisah cintanya. Namun belakangan ia sering terlihat bersama Afifuddin Kalla dalam beberapa kesempatan.

Setelah sebelumnya menghadiri resepsi pernikahan Aryani Fitria dan Fedi Nuril, kini Bella datang bersama Afif ke resepsi Ratu Felisha, Sabtu malam (30/4). Namun banyaknya awak media di lokasi membuat keduanya diserang awkward moment atau momen canggung.

Menurut pantauan reporter KapanLagi.com®, Bella dan pria yang diduga kekasihnya itu datang ke lokasi pukul 8 malam. Begitu masuk ke ruang resepsi, mereka langsung masuk ke barisan untuk bersalaman dengan pengantin.

Setelah bersalaman dengan mempelai, Bella buru-buru pulang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah bersalaman dengan mempelai, Bella buru-buru pulang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selesai bersalaman dengan Ratu Felisha dan Ari, Bella serta Afif buru-buru meninggalkan area Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tentu saja sorot kamera langsung terarah pada keduanya.

Sayangnya Bella enggan menanggapi permintaan awak media yang ingin melakukan wawancara. Ia memilih bungkam dan kabur. Lucunya, Bella sempat salah jalan keluar karena bingung menghindari kejaran.

Sempat tertangkap pula momen mesra saat Bella memegang lengan belakang tangan Afif. Sayangnya ia memilih terus menunduk alih-alih menebar senyum bahagia. Padahal, menjadi bahagia bukan hal yang perlu ditutup-tutupi, kan :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING