FOTO: Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla Makin 'Lengket'

Sabtu, 30 April 2016 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla Makin 'Lengket' Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak akhir 2015 kemarin, Laudya Cynthia Bella santer dikabarkan dekat dengan pria bernama Afifuddin Kalla. Isu tersebut awalnya muncul setelah salah satu personel BBB ini mengunggah foto antara dirinya dan sosok yang merupakan kerabat Jusuf Kalla itu di akun Instagram.

Tak cuma sampai situ saja, isu kedekatan Bella dan Afif semakin menguat setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera ketika sedang menghadiri pesta pernikahan artis bersama-sama. Ya, di resepsi Fedi Nuril - Vanny Widyasasti hingga Aryani Fitriana - Donny mereka datang bersama, meski akhirnya kabur setelah tahu keberadaannya disorot awak media.

Sejak putus dari Chicco Jericho, Bella memang cenderung sangat tertutup perihal kisah cintanya. Namun baru-baru ini wanita berusia 28 tahun itu kembali terlihat berduaan bersama Afif.

Kali ini, mereka bahkan menghadiri 2 event secara berturut-turut. Yang pertama, Bella dan Afif hadir di gala premiere dari film ADA APA DENGAN CINTA? 2 di Yogya, lalu sehari setelahnya, mereka terlihat bersama di sebuah acara pernikahan.

Laudya Bella dan Afif, cocok? © Instagram/laudyacynthiabellaLaudya Bella dan Afif, cocok? © Instagram/laudyacynthiabella

Kedua foto di atas bahkan diposting sendiri oleh sang bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu lewat akun Instagram-nya. Tentu saja hal itu langsung membuat fans bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya di kolom komentar.

Sayangnya, dari banyaknya komentar masuk, kebanyakan tak setuju jika Bella bersama Afif. Meskipun begitu, ada juga yang memberikan dukungan atas pilihan sang idola.

Pendapat netizen tentang foto Bella dan Afif © Instagram/laudyacynthiabellaPendapat netizen tentang foto Bella dan Afif © Instagram/laudyacynthiabella

Kalau menurut KLovers sendiri, Bella dan Afif cocok? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING