SELEBRITI

Kalah Main Kartu Dengan Roy Ricardo, Nikita Mirzani Lepas Baju Sampai Telanjang Bulat

Kamis, 18 Juni 2020 22:05

Nikita Mirzani ©youtube.com/Crazy NIKMIR Real

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak mengundang sensasi dan keseksiannya. Seperti yang belum lama ini terjadi, di youtube terbarunya, Niki buka-bukaan bersama dengan Roy Ricardo.

Dalam kolaborasinya itu, Roy menantang Nikita untuk bermain kartu, dan bagi yang menang ia bisa bertanya kepada yang kalah, dan jika yang kalah tak bisa menjawab ia pun harus melepas helai pakaiannya.

Beberapa pertanyaan yang dituliskan di kertas itu kemudian digulung dan dimasukkan ke dalam gelas. Dan di pertanyaan itu juga ada perintah untuk menjawab dan melepas pakaiannya.

1. Nikita Mirzani Mulai Melepas Baju

Pada permainan pertaman, Nikita Mirzani menang dan ia meminta Roy untuk menjawab pertanyaan yang disediakan serta harus melepas salah satu pakaiannya. Roy pun menjawab, dan kunci mobil yang ada di sakunya menjadi satu barang yang ia lepaskan.

Tak berselang lama, kini giliran Nikita Mirzani yang harus menermia kekalahan. Dan pertanyaan dari Roy pun membuat Nikita sedikit malu-malu.

"Sebutkan mantan terindahmu, jelaskan! Buka 2 helai pakaianmu!," ujar Roy.

"Mantan ter-endul, Paulo. Ya, karena dia enak servisnya. Karena dulu cinta, gua sayang banget, jadi apapun, dia nyentuh aja gua merinding," jawab Nikita Mirzani.

"Gue kalo sayang sama cinta beda. Sayang itu bisa selamanya, cinta itu bisa pudar," sambugnya.

Dan usai menjawab, Nikita pun harus melepaskan dua helai pakainnya. Satu cincin di jarinya, dan satu adalah tanktop yang melekat di badannya.

2. Telanjang Bulat

Semakin lama, atmosfir pun semakin panas, Roy juga sudah mulai membuka pakaian bagian atas, dan Nikita tinggal bra dan celana dalamnya. Dan benar saja, di permainan terakhir Niki pun harus kalah.

Roy kembali bertanya kepada Niki. "Kalo punya duit 100 triliun, artis siapa yang mau kamu bayarin untuk beli hasil kekayaannya?. Tiga helai pakaian!," ujar Roy.

Berpikir sebentar, Akhirnya Nikita Mirzani pun memberikan jawabannya. "Artis ya, kekayaannya mau gua bayarin, siapa ya? Gak ada yang kaya. Siapa ya? Raffi Ahmad," jawabnya.

Karena kekalahan ini, Nikita terpaksa harus melepas semua pakaian yang ada di tubuhnya. Dan ia pun harus menutupi tubuhnya yang sudah telanjang bulat dengan selimut.

 


REKOMENDASI
TRENDING