SELEBRITI

Kalina Ocktaranny Dikabarkan Hamil dan Ngidam Kumpulkan Orang Mirip Suami, Vicky Prasetyo Gelar Sayembara

Sabtu, 10 April 2021 11:55

Kalina Ocktaranny & Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Istri artis Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut muncul pertama kali lantaran Kalina telat haid atau datang bulan. Yang menarik, meski belum memastikan benar positif hamil atau tidak, tetapi Kalina sudah ngidam.

"Iya, cuma lagi telat. Harusnya (datang bulan) tanggal 27 (Maret)," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Untuk memastikan kehamilan sang istri, Vicky Prasetyo sudah berencana akan mendatangi dokter kandungan.

"Entar, entar kalo udah mulai telatnya 10 hari," katanya.

1. Ngidam Unik

Seperti wanita hamil yang lagi ngidam, Kalina juga meminta hal-hal unik kepada sang suami. Setelah rujak, kini Kalina ingin melihat orang-orang yang mirip dengan Vicky Prasetyo.

"Iya ngidamnya rujak. Sekarang aneh nih dia minta ngumpulin orang-orang yang mirip gua, 'aku pengen ngeliat orang-orang yang mirip kamu' kata dia. Dikumpulin di rumah gua," kata Vicky.

2. Gelar Sayembara

Demi sang istri, Vicky Prasetyo pun langsung mencari orang-orang yang mirip dirinya. Kalau ada yang benar-benar mirip, Vicky akan memberikan uang tunai sebesar 100 juta.

"Makanya gua sampe kasih 100 juta bagi siapa yang mirip gua. gua bikin aja udah, yang penting ngebahagiain istri," katanya.

3. Banyak Peserta

Ternyata, orang-orang yang mirip dengan Vicky Prasetyo tidak sedikit. Begitu melihat DM (direct message) di Instagram, Vicky mengaku banyak orang yang mengaku mirip dengan dirinya.

"Banyak banget, banyak. Banyak yang nge-DM, ngirim 'hay mas Vicky saya lihat sayembara di IG, saya merasa mirip mas Vicky'. Nanti gua pilih, gua akan kasih 100 juta buat yang mirip," kata Vicky.


REKOMENDASI
TRENDING