SELEBRITI

Vicky Prasetyo Akui Pernah Menghamili Artis Sinetron Hidayah, Kini Menyesal dan Ingin Temui Sang Anak

Jum'at, 26 Maret 2021 09:00

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan. Suami Kalina Ocktaranny itu mengaku pernah menghamili seorang artis sinetron hidayah dan sudah punya anak perempuan berumur empat tahun.

Vicky mengatakan, melakukan hubungan dengan artis tersebut sudah beberapa tahun yang lalu. Bahkan, jauh sebelum menikah dengan Angel Lelga.

"Ya kan hubungannya lagi apa ya, sudah lama nggak ketemu," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

1. Tiba-tiba Diminta Urus Anak

Vicky masih ingat betul ketika pertama kali artis tersebut datang membawa seorang anak secara tiba-tiba. Begitu bertemu, artis itu langsung meminta Vicky untuk membesarkan anaknya tersebut.

"Aku lagi syuting Ramadhan, ada lah di salah satu tempat di Kuningan. Tiba-tiba keluar dari pintu belakang, biasa mau ke mobil, tiba-tiba langsung dikasih 'nih anaknya, nih dotnya, nih susunya, sekarang kamu aja yang ngurus gitu'," katanya.

2. Ingin Bertemu Lagi

Tentu saja, pengakuan Vicky bikin warganet bertanya-tanya soal anaknya tersebut. Apalagi, selama ini Vicky belum memberitahu kalau dirinya punya anak lagi selain Mano, Cinta, dan Al Karim Benzema.

"Karena memang situasinya lagi kurang baik karena kan pas sekarang aku udah menikah, aku mau curhat sama istri aku, kalo dia berkenan aku mau temuin," tutup Vicky.

Pengakuan Vicky ini diungkap oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad di acara OVJ, baru-baru ini. Di situ, Billy mengungkap kalau Vicky Prasetyo pernah dilabrak oleh seorang artis perempuan, yang kerap membintangi sinetron Hidayah.


REKOMENDASI
TRENDING