Kangen Mendiang Jupe, Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik Masih Merasa Kehilangan

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:45 Penulis: Soraya
Kangen Mendiang Jupe, Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik Masih Merasa Kehilangan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, kepergian Julia Perez masih menyisakan luka yang mendalam di hati para kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Hal yang sama juga dirasakan oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang sebelumnya bergabung dalam geng Trio Cecepy.

Meski waktu sudah lama berlalu, keduanya masih sangat merindukan kehadiran Jupe. Terlebih lagi selama ini Jupe, Ayu, dan Zaskia begitu dekat bak sebuah keluarga yang biasa berbagi cerita dan berusaha menyelesaikan masalahnya bersama.

"Cecepy itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Karena kita sudah menganggap almarhum itu sebagai saudara kita, kakak kita, emak kita karena apapun kita punya masalah, kita selalu curhat dengan dia," tutur Zaskia saat ditemui di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 26, kawasan Munjul, Jakarta Timur pada Jum'at (20/10) kemarin.

Ayu juga menganggap tak ada yang bisa menggantikan sosok Jupe © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu juga menganggap tak ada yang bisa menggantikan sosok Jupe © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mendengar jawaban Zaskia, Ayu pun turut menyampaikan, "Makanya sekarang kalau curhat ya berdua, nggak ada dia susah juga maksudnya pasti ada merasa kehilangan. Kalau ada dia kan selalu ngingetin satu sama lain. Kalau Zaskia kan orangnya harus diingetin dan saya pun harus diingetin. Jadi kita kadang suka lupa ngingetin satu sama lain. Tapi kalau ada almarhumah dulu sering banget, paling bawel. Dia lihat kita kayak gini ada salah ngomong, ada salah ucap langsung protes 'lo jangan gini'. Kalau sekarang sudah nggak ada, dan kita berdua rasain kehilangan pasti."

Kedekatan di antara Cecepy memang sudah tak diragukan lagi, tak heran jika Ayu dan Zaskia masih berusaha terbiasa untuk berdua saja. Saat ditanya lebih lanjut tentang adik Jupe yang ikut masuk dalam dunia hiburan, Ayu pun punya jawaban tersendiri.

"Mereka sudah punya grup sendiri. Tapi kemarin kita dijadiin satu panggung dan nyanyi bareng kita juga nggak keberatan, kita nggak masalah. Tapi yang jelas kalau Cecepy nggak akan pernah tergantikan," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING