Bilqis Kecapekan, Ayu Ting Ting Pilih Tidak Membawa ke Rumah Sakit

Jum'at, 20 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bilqis Kecapekan, Ayu Ting Ting Pilih Tidak Membawa ke Rumah Sakit Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto putrinya yang terlihat tidur dengan wajah lemah. Ia sempat menulis doa agar putrinya cepat sehat dan mengingatkan untuk tidak lupa minum obat. Rupanya putri tunggal Ayu tersebut tengah sakit gara-gara kecapekan.

"Nggak, itu kemarin dia cuma kecapekan doang dia. Kemarin kan habis ada hajatan tuh, sebelumnya juga habis pergi ke mana gitu jadi kecapekan," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Meski putrinya tengah sakit, Ayu tak buru-buru untuk membawa Bilqis ke rumah sakit. Apalagi jika ia merasa sakit yang diderita Bilqis tidak lah parah dan bisa disembuhkan dengan penanganan sendiri.

Bilqis kecapekan. Šinstagram.com/ayutingting92Bilqis kecapekan. Šinstagram.com/ayutingting92

"Nggak (dibawa ke RS) lah, saya mah bukan tipe ibu yang dikit-dikit bawa anak ke rumah sakit. Kasihan soalnya anaknya. Paling biasa saja, Bilqis diminumin vitamin sama madu, istirahat, terus sembuh," ujarnya.

Ayu sempat kepikiran dengan kondisi putrinya, meski demikian dengan asupan vitamin dan madu sebelum tidur biasanya si kecil sudah membaik kondisinya. Ayu pun sempat mengungkap bahwa kini Bilqis sudah beraktivitas seperti biasa.

"Pastilah, tapi baik-baik saja kok dia hari ini. Tadi dia habis balet hari ini, jadi nggak apa-apa," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING