SELEBRITI

KapanLagi Show Episode 2: Pevita Pearce Beri Bocoran Seputar 'SRI ASIH' hingga Buka-bukaan Masalah Kehidupan Pribadi

Kamis, 10 November 2022 11:39

KapanLagi Show episode 2 / Credit Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan episode pertama, KapanLagi Show akan kembali hadir dengan episode kedua. Nggak kalah dari episode perdananya, kali ini bintang tamu yang hadir juga nama yang kita semua pasti sudah kenal; Pevita Pearce. Sementara itu, Marlo Ernesto tetap jadi host untuk memandu sang bintang tamu di sepanjang talkshow.

Pada kesempatan spesial itu, Pevita Pearce secara eksklusif ngobrol seputar banyak hal, mulai dari project film terbarunya, SRI ASIH, kehidupan pribadinya hingga diajak seru-seruan dalam challenge What's in the Bag?. Pastinya pada penasaran dong, kira-kira apa aja sih barang yang dibawa seorang Pevita Pearce ke mana-mana.

Sambil nunggu video full-nya tayang, simak beberapa main talking point Pevita Pearce di KapanLagi Show episode 2 berikut ini..

1. Bocoran Seputar 'SRI ASIH'

SRI ASIH adalah salah satu film yang begitu ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Sejatinya, film garapan sutradara Upi Avianto ini sejatinya tayang 6 Oktober 2022 lalu, sebelum akhirnya ditunda tayang pada 17 November 2022 mendatang.

Bicara tentang film terbarunya itu, Pevita Pearce ternyata mengalami banyak sekali perjuangan dan proses yang tak biasa. Salah satunya adalah membentuk tubuh agar lebih macho dan berisi, sesuai dengan karakter yang diperankannya;

Selain itu, Pevita juga tak lupa membahas seputar tokoh superhero Sri Asih hingga kostumnya. Masih banyak lainnya deh!

2. Tubuh Makin Berotot hingga Hobi Ngegame

Kalian semua pasti sadar, Pevita Pearce saat ini memiliki tubuh yang begitu berotot. Dalam beberapa tahun terakhir Ia memang begitu rajin untuk workout dan olahraga. Meski awalnya Pevita hanya melakukan itu untuk kebutuhan syuting film, namun Ia merasa menemukan kecocokan, sehingga memutuskan untuk melanjutkan gaya hidup sehat barunya itu.

Cerita seru lainnya, Pevita juga membahas seputar hobinya ngegame. Kira-kira game apa yang dimainkannya sekarang? Dan apakah Ia punya impian untuk jadi seorang pro player di masa depan nanti?

Dan di penghujung acara, Pevita Pearce ditantang oleh Marlo untuk main game What's in the Bag. Seperti namanya, Pevita diminta untuk mengeluarkan semua barang bawaannya di dalam tas. Kira-kira apa aja ya isinya?

Nah, kalau kalian penasaran, make sure buat nggak ketinggalan nonton KapanLagi Show episode 2 featuring Pevita Pearce ya! Kapan tanggal tayangnya? Sabar, pantengin terus beritanya di KapanLagi.com.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING