SELEBRITI

Karena Pandemi, Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Menggelar Pernikahan Secara Tertutup Pada 18 Desember

Kamis, 10 Desember 2020 16:10 Penulis: Louvina Gita

Adipati Dolken - instagram.com/cantitachril (credit: instagram.com/cantitachril)

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Melalui pesan yang diterima oleh Kapanlagi.com dari perwakilan kedua belah pihak bernama Astrid Saerong, diumumkan bila mereka akan melangsungkan pernikahan pada Jumat pekan depan.

Sama seperti pasangan menikah di masa pandemi pada umumnya, acara pun akan digelar secara tertutup. Tanpa lupa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," tulis Astrid seperti dikutip dari pesannya pada Kamis (10/12/2020).

1. Tanggal Lamaran sama dengan Tanggal Nikah

Lebih lanjut, Astrid Saerong memberitahukan bila Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melaksanakan lamaran pada September lalu. Uniknya, tanggal lamaran sama dengan tanggal pernikahan.

"Prosesi lamaran telah terlaksana pada 18 September 2020. Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media," imbuhnya.

2. Lokasi Nikah Dirahasiakan

Sayangnya dalam pesan tersebut tidak dicantumkan di mana lokasi pernikahan berlangsung. Namun sebelumnya KapanLagi.com sudah melakukan wawancara dengan Hafiz selaku pihak Kelurahan Pejaten Barat tempat Canti Tachril meminta surat pengantar nikah.

Dalam penjelasannya, terungkap bila momen sakral itu akan dilaksanakan di Kepulauan Bangka Belitung. "Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," jelas Hafiz.

3. Penyebaran Covid-19

Situasi pandemi yang semakin banyak membawa dampak pada kehidupan membuat masyarakat berharap kondisi sulit ini segera berlalu. Berbagai upaya dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Mulai dari di rumah aja hingga disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

#IngatPesanIbu ya KLovers, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker tiap kali bepergian dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING