SELEBRITI

Lagi Fokus Rampungkan Syuting Terlebih Dahulu, Adipati Dolken Akan Segera Umumkan Tanggal Pernikahannya

Jum'at, 27 November 2020 20:33

Instagram Adipati Dolken

Kapanlagi.com - Adipati Dolken dan pacarnya, Canti Tachril dikabarkan akan segera naik ke jenjang pelaminan. Hal tersebut dibenarkan oleh petugas kelurahan Pejaten Barat yang membenarkan bahwa Canti Tachril baru saja meminta surat penghantar nikah pada tanggal 2 November 2020 lalu.

Menurut keterangan dari petugas kelurahan Pejaten Barat, pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril tercatat di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Meski begitu, masih belum diketahui jelas kapan tanggal pernikahan tersebut.

 

1. Dipastikan Manajer

"Tercatatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Tapi untuk tanggal pernikahannya masih belum diketahui," ungkap salah satu petugas kelurahan Pejaten Barat, saat ditemui dikantornya, (26/11) Rabu sore.

Setelah itu, tentu saja kabar ini langsung dipastikan pada Reza kelaku menejernya. Secara tidak langsung ia membenarkan hal tersebut namun dirinya enggan mengucap kata iya karena harus terlebih dahulu menanyakan kepada Adipati Dolken.

2. Fokus Selesaikan Syuting

Lalu pada hari Jumat 27 November 2020, Reza pun mengabari melalui pesan singkat Whatsapp bahwa nantinya Adipati sendiri akan mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Saat ini kata Reza, lelaki yang akrab disapa Dodot ini tengah fokus merampungkan syuting.

"Bilang aja nanti dikabari gitu, sekarang lagi shooting harus fokus dulu," tulis Reza meneruskan pesan dari Adipati Dolken.


REKOMENDASI
TRENDING