Karina Nadila, Si Cantik Yang Jago Terawang Masa Depan

Kamis, 09 April 2015 17:46 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Karina Nadila, Si Cantik Yang Jago Terawang Masa Depan Karina Nadila/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Karina Nadila, aktris cantik berusia 23 tahun ini, diam-diam ternyata punya kemampuan spesial yang jarang dimiliki orang lain. Terlahir indigo, hinga kini Karina percaya dengan hal-hal supranatural, karena ia sering mengalaminya sedari kecil.

Bahkan, ia punya kemampuan untuk menerawang masa depan. "Percaya (hal supranatural). (Dari kecil) Sampai SD, saya bisa dibilang mempunyai vision. Saya bingung nyebutnya apa, tapi kalau saya udah ngomong sesuatu yang buruk, ya bakal kejadian," ungkapnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Setiabudi XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4), dalam acara Press Screening Film TUYUL: PART 1.

Karina kecil masih belum memahami apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Ia hanya menjawab apa yang ia ketahui dan ada dalam pikirannya ketika ada seseorang bertanya kepadanya. "Iya, ditanya dan jawabnya asal nyeplos tapi bener-bener kejadian," tuturnya.

Karina ternyata pernah punya kemampuan spesial untuk terawang masa depan/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoKarina ternyata pernah punya kemampuan spesial untuk terawang masa depan/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Dulu pas krisis moneter pernah ingatin seseorang untuk jangan keluar (rumah), tapi dia nggak percaya. Besoknya ketemu dia dengan kepala diperban. Terus pas tante aku ngelahirin pernah bilang kalau bayinya bakal tumbuh sehat tapi pas usia satu tahun dia meninggal. Dan hal itu terjadi," ceritanya saat mengingat beberapa kejadian yang pernah diprediksinya di masa lalu.

Sayangnya, ia harus kehilangan kemampuan spesial itu ketika memasuki sekolah dasar. Rupanya, sang mama agak khawatir dengan kemampuannya ini. "Setelah kelas 1 SD udah hilang, Mama juga jagain aku biar nggak ngomong macem-macem," ungkapnya.

Selain pernah mempunyai vision, ia juga bisa melihat keberadaan makhluk halus. Tapi, ia tak pernah merasa takut. "Nggak takut, namanya anak kecil. Kalau sekarang justru takut. Kalau dulu nggak," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING