Kartika Putri Jadi Saksi Ketegangan Raffi Ahmad

Sabtu, 18 Oktober 2014 02:31 Penulis: Mahardi Eka
Kartika Putri Jadi Saksi Ketegangan Raffi Ahmad dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Raffi Ahmad telah resmi menjadi suami Nagita Slavina setelah melalui prosesi akad nikah Jumat (17/10) pada pukul 14.00 WIB di The Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Momen pengucapan janji suci tersebut dihadiri pula oleh beberapa selebritis sahabat Raffi Ahmad, di antaranya Kartika Puteri.

Rekan Raffi dalam FESBUKER ini pun mengungkap bahwa ia melihat sosok Raffi Ahmad yang berbeda ketika menjelang prosesi akad nikah. Ia melihat ketegangan tak bisa lepas dari wajah Raffi.

"Aku nggak pernah lihat Raffi setegang itu dan senervous itu. Tapi alhamdulillah ijab kabul lancar, 1 kali nafas, nggak diulang," kata Kartika usai prosesi akad nikah.

Sebagai sahabat, Kartika Puteri mengaku sangat bahagia ketika Raffi telah melepas masa lajangnya. Ia pun mendoakan pasangan ini supaya menjadi keluarga bahagia. "Sebagai sahabat bahagia, akhirnya Raffi memulai babak baru kehidupannya dengan Nagita. Semoga mereka bahagia selalu," lanjutnya.

Setelah resmi menjadi suami dari Nagita Slavina, Raffi tengah bersiap untuk melangsungkan resepsi mereka di tempat yang sama pada hari Minggu (19/10) mendatang. Dalam acara tersebut, Raffi telah menyebar kurang lebih 3000 undangan. 

Sedangkan untuk pesta pribadi di Tabanan, Bali, Raffi hanya mengundang segelintir orang saja. Ia telah menyiapkan pesta dengan konsep outdoor di sebuah villa pinggir pantai.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING