SELEBRITI

Karyawannya Disebut Pernah Maling Kala Kerja Baim Wong, Nikita Mirzani Pasang Badan

Kamis, 02 Juli 2020 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, ramai beredar kabar bahwa salah satu karyawan Nikita Mirzani pernah mencuri barang milik Baim Wong. Pencurian itu berlangsung ketika sang karyawan masih bekerja di rumah Baim.

Nikita pun langsung pasang badan untuk membela sang karyawan yang sekarang menjadi pegawainya. Namun ia tak menyebut nama mantan bos si karyawan yang sekarang bekerja dengannya itu.

Meski tanpa sebut nama, namun netizen menduga bahwa apa yang ditulis Nikita memang untuk Baim. Tetapi Nikita keukeuh membantah, meski ia tetap membela sang karyawan.


1. Bela Karyawan

Sebagai bos, Nikita tidak mau anak buahnya jadi pembicaraan miring di luar. Karena itu ia membela karyawan yang sekarang menjadi produser di channel YouTube miliknya.

"Gua sebagai bos yang mementingkan karyawan dan memanusiakan manusia, libur ya libura. Waktunya kerja ya kerja. Kalau kerja lebih waktu ya gua bayar. Gua sebagai bos kalau ada karyawan gua disinggung gitu otomatis gua marah. Karena gak boleh karyawan jadi maling. Karena gua naro berlian dan uang kan sembarangan. Meluruskan saja," ujar Niki.


2. Tak Sebut Nama Karyawan

Namun Nikita tak menyebut nama karyawan yang pernah bekerja di Baim dan sekarang menjadi pegawainya. Ia hanya menyebut bahwa karyawannya banyak.

"Mantan karyawan setan itu kerja sama gue. Karyawan gue kan banyak," terangnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING