SELEBRITI

Nikita Mirzani Kembali Lontarkan Sindiran: Malu Ah Dapat Duit Dari Youtube Tapi Ngandelin Sponsor

Kamis, 02 Juli 2020 13:52

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baim Wong belum lama ini membuat pengakuan jika bagi-bagi hadiah atau giveaway memang benar-benar dari sponsor. Dengan unggahan ini Baim seolah sedang menanggapi sindiran Nikita Mirzani yang diduga ditujukan kepada dirinya.

"KITA KASIH TAUUU BOSQUUUUUEEEE !!! GIVEAWAY PAKAI DUIT SPONSOR NIHHHH !! ASIK YAA PUNYA SPONSOR ????????? !! KITA BUKTIKAN KALAU GIVEAWAY MOBIL DI BAPAU BUKAN BOONGAN !!!," tulis Baim Wong dalam kolom caption, Rabu (1/7/2020).

©instagram.com/baimwong©instagram.com/baimwong

 

1. Berikan Sindiran Lagi

Unggahan dari Baim Wong ini sepertinya semakin membuat geram Nikita Mirzani. Lewat instagram story-nya lagi, wanita yang akrab disapa Nyai ini kembali memberikan sindiran yang diduga ditujukan kembali kepada Baim Wong.

"Tunggu yah besok nyinyirin gue lagi yang lebih seru. Karena sih setan udah ngomong kalo giveaway-nya dari sponsor. Sefakir itu loe tot. Kacian," tulis Nikita Mirzani di instagram story-nya.

2. Berikan Bukti

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga membawa permasalahan awal, tentang mantan pegawai yang dituduh maling oleh Baim Wong. Dan ia memberikan bukti untuk menonton vlog milik Baim Wong sekitar 6 bulan yang lalu.

"Dipuja sebagai dermawan, tapi semua karyawan yang sudah males kerja sama dia difitnah. Coba cek youtube-nya 6 bulan lalu. Aseek endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue, tapi gak dapat uang, hahahaha. Bahagia aku loh ini," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING