SELEBRITI

Kasus 'Ikan Asin' Makin Seru, Rey Utami & Suami Daulat Farhat Abbas Jadi Kuasa Hukum

Rabu, 03 Juli 2019 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rey Utami - Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari - Farhat Abbas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ucapan Galih Ginanjar yang menyebut Fairuz A Rafiq ikan asin makin melebar. Pihak keluarga Fairuz yang tidak terima dengan ucapan itu, akhirnya melaporkannya ke polisi. 

Mereka pun menggandeng pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Fairuz pun tak hanya melaporkan Galih Ginanjar saja, namun juga Rey Utami dan Pablo Benua. Ya, keduanya ikut terlibat lantaran ucapan Galih itu berada di channel YouTube mereka.

Namun sekarang, video itu rupanya tak ada dan sudah terhapus. Rey Utami dan suami akhirnya menunjuk seorang pengacara. Siapa sosok pengacara itu?

1. Farhat Abbas

Ya, dia adalah Farhat Abbas mantan suami dari Nia Daniati. Ia pun mendampingi keduanya untuk berikan argumentasi dan pembelaan. Bahkan mereka juga bisa laporkan balik orang yang dianggap telah cemarkan baik Rey dan suami.

"Ya hari ini saya dapat kuasa langsung dari mas pablo dan mba rey utami dua surat kuasa, surat kuasa pertama adalah untuk mendampingi beliau untuk berkomunikasi menyampaikan argumentasi pembelaan pendapat dalam kaitan masalah masalah yang sekarang lagi ramai," ungkap Farhat Abbas ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya Selasa (2/7).

2. Bukan Menghina

Lebih lanjut, Farhat juga menjelaskan bahwa kliennya itu tak ada maksud untuk menghina atau menyebarkan. Menurutnya semua itu adalah fakta di mana Galih yang menceritakan tentang kisah masa lalunya.

"Kalau namanya media sosial itu selama bukan mereka yang menghina gak ada istilah penyebaran. Itu kan ada sejarah bahwa mereka adalah suami istri merupakan ungkapan curhat kalau masalah itu melanggar etika urusan mereka berdua gak usah dikaitkan dengan pembawa acaranya," tutup Farhat.


REKOMENDASI
TRENDING