Keasyikan Main, Putra Riyanni Djangkaru Hilang di Laut

Rabu, 17 Desember 2014 02:38 Penulis: Riswinanti Permatasari
Keasyikan Main, Putra Riyanni Djangkaru Hilang di Laut Riyanni Djangkaru @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Image petualang memang melekat dalam diri presenter Riyanni Djangkaru, dan hal itu memang layak disematkan kepadanya. Sebagai penggiat alam bebas, Riyanni sudah menjelajahi berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Dalam beberapa kesempatan dirinya membawa anak tercintanya, Brahman Ahmad Syailendra yang kini berusia 8 tahun untuk ikut dalam petualangannya. Menurut Riyanni, anaknya itu sangat menyukai lautan, oleh karena, dia lebih sering mengajak Brahman ke wisata laut.

Riyanni Djangkaru @ KapanLagi.comRiyanni Djangkaru @ KapanLagi.com

"Dia sukanya laut, biasa kalo laut diawur aja dia berjam-jam dia betah," ujarnya saat ditemui pada peluncuran buku Alor Underwater, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (15/12).

Saking senangnya dengan wisata laut, Riyanni pernah dipusingkan dengan buah hatinya yang asing bermain dengan teman barunya di sebuah daerah tanpa sepengetahuannya. Alhasil, dirinya harus mencarinya.

"Dia pernah di Sabang punya temen baru sama temen anak nelayan di sana. Hilang selama 6 jam, aku nyarinya sampai ampun ini anak main di mana? Gak tahunya lagi asyik main sama anak sana," kisahnya.

(kpl/hen/ris)


REKOMENDASI
TRENDING