SELEBRITI

Keberatan Disebut 'Cepu', Nikita Mirzani Buat Laporan ke Polisi

Rabu, 30 Oktober 2019 21:07 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nampaknya Nikita Mirzani masih harus sering menyambangi kantor polisi. Ibu tiga anak ini mengaku baru saja memasukkan laporan. Bukan masalah sederhana, Nikita merasa keberatan dengan tuduhan yang dialamatkan padanya.

"Memang yang Niki ladenin satu yang bilang Niki seorang cepu (informan, -red). Memang Niki laporkan, kenapa? Karena itu menyangkut keamanan keluarga Niki," ujarnya saat ditemui di Bareskrim Mapolda, Jakarta Selatan pada Rabu (30/10).

1. Ditangani Kepolisian

Untuk kasus ini Nikita Mirzani dibantu pengacara Fachmi Bachmid. Tuduhan 'cepu' bermula dari dugaan Elza Syarief bahwa Nikita adalah informan kepolisian masalah dunia artis.

"Ditangani di Polres Jaksel dan insyaAllah dalam waktu secepatnya ini Niki akan diperiksa dan mungkin saksi dan seterusnya. Karena biar lebih cepat itu biar ditangani tingkatan Polres saja," tegas Fachmi sebagai kuasa hukum Nikita.

2. Tak Boleh Baper

Nikita sendiri optimis dirinya akan lolos dalam kasus yang dihadapinya. Kedatangan Nikita ke Bareskrim hari ini sebagai saksi dalam laporan Elza Syarief. Ia mendapat sejumlah pertanyaan mengenai unggahannya di instagram.

"(Pemeriksaan) Sebentar, cuman sekitar 40 menit ngga nyampe. Aduh sedih lagi deh ibu Elsa. gimana dong ini. Padahal sudah ada hashtag support ibu Elsa. Hahaha," lanjut Nikita.

"Sekarang lu ngga sebut nama, terus lu baper gimana tuh. Kan enggak tertuju sama siapa pun, itu kan umum, instagram gue kan kagak di-lock, dibuka, jadi untuk umum," pungkas Nikita.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING