Kecelakaan Ikang Fauzi Diduga Karena Supir Ngantuk

Kamis, 23 Januari 2014 15:11 Penulis: Renata Angelica
Kecelakaan Ikang Fauzi Diduga Karena Supir Ngantuk Ikang Fauzi
Kapanlagi.com - Putri Ikang Fauzi, Isabella Mulyawati Fauzi menduga kecelakaan yang menimpa ayahnya di tol Cipularang karena kondisi sopirnya yang mengantuk. Saat itu Ikang hendak pergi ke Bandung untuk urusan partai.

"Beliau lagi perjalanan ke Bandung. Dia kan memang suka sosialisasi. Ya sudah, kayaknya sopir saya mengantuk karena kecapekan," kata Bella saat dihubungi wartawan, Kamis (23/1).

Kabar kecelakaan itu pun diketahui Bella dari keluarga ayahnya. Saat itu adik Bella, Marsha Chikita Fauzi yang mendapat kabar kalau ayahnya mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang.

"Tadi aku baru dapat kabar sama keluarga dari ayah. Siang tadi dia telepon ke adik aku kalau ayah alami kecelakaan di tol Cipularang," jelasnya.

Bella juga belum mengetahui kondisi terkini dari ayahya. Saat ini Ikang harus mendapat perawatan intensif di UGD Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat.

"Sekarang ayah sama sopir sudah di RS Thamrin Purwakarta. Saya belum tahu, memar-memar sih katanya. Tapi kita belum tahu karena masih menuju ke sana," pungkasnya.

(kpl/tov/rea/dar)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING