Kedapatan Bareng Pria Beristri, Nafa Urbach: Kami Sahabatan

Rabu, 04 April 2018 15:57 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kedapatan Bareng Pria Beristri, Nafa Urbach: Kami Sahabatan kapanlagi

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Zack Lee Oktober tahun lalu, kini Nafa Urbach sering kedapatan bareng Seorang laki-laki bernama Kevin Kambey. Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/4) lalu, Nafa menjelaskan bahwa mereka bersahabat.

“Enggak. Aku sudah sahabat sama dia sudah dari dulu, dari jaman aku masih remaja” tukas artis kelahiran Magelang itu. “Saling curhat kalau ada minta saran, atau kalau lagi pusing” tambahnya.

Pasca perceraiannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach kedapatan bersama seorang lelaki yang sudah berkeluarga, Kevin Kambey.Pasca perceraiannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach kedapatan bersama seorang lelaki yang sudah berkeluarga, Kevin Kambey.

Sering terlihat bersama Kevin, diakui Nafa itu karena mereka tengah terlibat project film bersama. “Jadi aku sama dia ini main film bareng. Jadi hari ini tuh emang promo film KEMBANG KANTIL dan Kevin ini adalah salah satu pemain film KEMBANG KANTIL” tutur mantan pacar Primus Yustisio ini.

Nafa Urbach bahkan menegaskan bahwa Kevin adalah teman dekat Zack Lee, jadi sejak dulu mereka memang murni bersahabat. Terlebih lagi Kevin sudah berkeluarga. “Iya, dia udah berkeluarga. Sudah punya istri, udah punya anak. Jadi jangan dijodoh-jodohin. Gak mungkin juga” ujarnya.

Sementara Kevin mengaku istrinya tidak pernah mencemburui Nafa. “Istri aku sih temenan sama Nafa juga. Jadi kan Nafa punya anak, aku juga punya. Nah kita deket dari situ, anak-anak kita (sering) main bareng. Cemburu-cemburuan sih enggak” ucap suami dari Agesh Palmer ini.

Kevin juga menambahkan bahwa sang istri malah tenang kalau dirinya sedang bersama Nafa. “Misalkan dia (istri) nanya nih, waktu syuting di Bandung, 'kamu kesana syuting sama siapa aja?' (lalu dijawab) 'kak Nafa sama Irish'. Justru, dia merasa lebih tenang gitu karena (ada) kak Nafa gitu” pungkasnya.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING