SELEBRITI

Kegiatan Pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Resmi Jadi Suami Istri

Kamis, 22 Agustus 2019 22:10 Penulis: Tyssa Madelina

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menikah (Credit: Diera Bachir, diakses pada 17/08/19, pukul 19.00 WIB)

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Usai menggelar akad nikah di Medan, keduanya dikabarkan langsung kembali ke Jakarta.

Sah jadi suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum lama ini kedapatan melakukan kajian bareng. Mereka ikut berselawat bersama Gus Anom di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di acara tersebut, Cut Meyriska terlihat sangat cantik mengenakan gamis hitam yang dipadukan hijab bermotif bunga. Sementara sang suami memakai baju dan peci berwarna senada, yakni abu-abu.

 

1. Gus Anom Salut dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Melihat kehadiran Roger Danuarta dan istrinya di acara kajian, Gus Anom mengaku salut. Ia memuji keduanya yang tak kenal lelah padahal baru saja menggelar acara besar.

"Saya tanya langsung kesediaannya datang ke acara, Roger dan Cut Meyriska semangat banget. Subhanallah, Alhamdulillah. Padahal masih pengantin baru, masih capek. Saya salut lah semangatnya mau ikut berselawat," ujar Gus Anom, saat dihubungi wartawan, Rabu (21/8/2019) malam.

2. Ikut Mendoakan Saudara di Papua

Lebih lanjut, menurut penuturan Gus Anom, acara kajian kali ini tak hanya membahas soal ilmu agama. Namun juga ikut mendoakan saudara-saudara di Papua yang menjadi korban kerusuhan beberapa waktu lalu.

"Seperti kita tahu, kemarin ada kerusuhan dari saudara-saudara kita di Papua. Kita bersama-sama mendoakan agar masalah ini cepat selesai, dan kami menegaskan bahwa Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI," pungkas Gus Anom.


REKOMENDASI
TRENDING