SELEBRITI

Alyssa Soebandono Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Serasi, Ini Alasannya

Senin, 19 Agustus 2019 11:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Alyssa Soebandono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyita perhatian beberapa waktu terakhir. Sah jadi suami istri pada Sabtu (17/8) lalu, Roger dan Cut jalani berbagai prosesi adat Aceh selama di Medan, Sumatera Utara.

Kini, sebagai pengantin baru, Roger dan Cut dibilang sebagai pasangan serasi, setidaknya oleh Alyssa Soebandono. Seperti diketahui, Alyssa pernah terlibat satu sinetron dengan pasangan ini.

1. Cut Meyriska dan Roger Saling Melengkapi

Menurut istri Dude Harlino ini, Roger dan Cut adalah pasangan yang saling melengkapi. "InsyaAllah cocok, yang ngatur jodoh bukan saya tapi Allah. Mereka lucu saling melengkapi," tutur Alyssa Soebandono pada Liputan6.com saat dijumpai di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8) lalu.

Selain itu, Alyssa juga berharap Roger dan Cut bisa senantiasa mempertahankan rumah tangga. "Saya sebagai rekan kerja mereka melihat mereka saling mendukung juga dan semoga bisa mempertahankan rumah tangga mereka," sambungnya.

2. Cut Meyriska dan Roger Didoakan Bahagia

Alyssa juga sampaikan doa baik bagi pasangan ini, di antaranya bahagia sampai jannah. "Samawa dan diberikan keturunan yang soleha, berbahagia selalu sampai jannah. Selamat memasuki fase kehidupan baru dan semoga acara resepsinya berjalan lancar," ujar Alyssa dilansir dari Liputan6.com.

Seperti yang KLovers tahu, untuk sampai pada pernikahan, perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidaklah mulus. Mulai dari perbedaan agama sampai nggak dapat restu pernah mereka lalui. Kini mereka sudah sah jadi suami istri, pasti seneng banget dong!

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING