Keliling Eropa, Berapa Jumlah Sepatu & Tas Yang Dibawa Syahrini?

Minggu, 03 Januari 2016 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Keliling Eropa, Berapa Jumlah Sepatu & Tas Yang Dibawa Syahrini? Syahrini/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seperti kebanyakan selebriti Tanah Air, Syahrini juga menghabiskan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Bertema Winter Wonderland, kali ini Syahrini pilih keliling Eropa untuk menikmati dinginnya salju di beberapa negara.

Sebagai penganut motto Travel With Style, Syahrini selalu bisa memukau para followers Instagram dan pemerhati fashionnya dengan OOTDnya (Outfit Of The Day) yang cetar membahana kala sedang traveling di manapun. Pernahkah terlintas di bayanganmu, berapa jumlah sepatu dan tas mewah yang dibawanya demi tampil kece?

Dipantau dari akun Instagramnya, Syahrini kira-kira membawa 8 sepatu berbeda. Rata-rata semuanya adalah thigh high boots atau boots yang tingginya melebihi lutut. Maklum, negara yang dituju sang princess memang sedang bersalju dan dinginnya awet!

Syahrini berangkat mengenakan sepasang pointy shoes dengan hiasan permata dari desainer Rene Caovilla. Turun di Frankfurt, ia berganti mengenakan thigh high boots berwarna hitam dari desainer Cesare Paciotti. Boots berhak lancip dan tinggi ini masih ia kenakan sampai Belanda.

OOTD cetar Syahrini selama di Eropa/instagram.com/princessyahriniOOTD cetar Syahrini selama di Eropa/instagram.com/princessyahrini

Berganti hari, Syahrini pun memilih ankle boots nyaman dari Dita Von Teese berwarna hitam yang dipakainya berjalan-jalan cari sarapan di Belanda. Ketika syuting di Brussels, Belgia, Syahrini pilih thigh high boots hitam dari Christian Louboutin untuk menemani harinya. Lagi-lagi, boots ini punya hak lancip dan tinggi yang tentunya bakal bikin capek ketika berjalan menyusuri kota.

Sampai di Luxembourg, ia memakai thigh high boots berwarna abu-abu. Begitu juga ketika ia main-main salju di Swiss Alps. Ia memakai thigh high boots berbahan kulit. Ketika merayakan Tahun Baru di Zurich, dirinya juga mengenakan thigh high boots kulit dari desainer Jimmy Choo. Wow!

Gimana dengan tas mewah yang selalu dibawanya ke mana-mana? Syahrini membawa kira-kira 2 tas tangan dari Hermes, 1 clutch bag dari Chanel, 1 backpack dari Chanel dan 1 tas traveling berukuran besar dari Hermes. Wah, pantas saja kalau barang bawaan Syahrini bisa mencapai 6 koper berukuran besar seperti ini, ya.

Koper-koper Syahrini saat traveling ke Eropa/instagram.com/princessyahriniKoper-koper Syahrini saat traveling ke Eropa/instagram.com/princessyahrini

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING