SELEBRITI

Keluar Rumah Sebulan Sekali, Chacha Frederica Senang Sekaligus Takut Tiap Kali Pergi

Jum'at, 02 Oktober 2020 12:30

Chacha Frederica (credit: instagram.com/chafrederica)

Kapanlagi.com - Mengurangi kegiatan di luar rumah selama masa pandemi dilakukan oleh Chacha Frederica. Namun sesekali Chacha masih harus pergi untuk bekerja atau mengurus kebutuhan rumah yang memang sedang diperlukan. Itu pun tak lebih dari satu kali dalam sebulan.

"Perasaan aku sekarang gimana sih jarang banget keluar apalagi makan di luar itu bener-bener aduh bisa diitung pake jari. Sebulan sekali juga kayaknya belum tentu deh kalo makan di luar ya," tuturnya seperti dilansir dari postingan IG story-nya, (1/10).

 

1. Excited Tapi Was-was

Setiap kali keluar rumah, Chacha mengaku excited. Tapi rasa khawatir tetap menghantui setiap kali ada orang yang berada di dekatnya.

"Perasaannya seneng karena kayak excited. Gimana sih orang udah lama nggak keluar terus keluar itu pasti seneng. Tapi di sisi lain aku juga punya perasaan deg-degan, takut gitu lho. Setiap kali ada orang lewat-lewat. Jadi perasaannya dicampur antara seneng dan ada was-wasnya juga," katanya.

2. Rasa Khawatir Jadi Penjaga

Bagi Chacha, rasa cemas tersebut bukan menjadi sebuah halangan tapi justru jadi semacam pengingat agar ia selalu berhati-hati. Apalagi yang kewaspadaan itu bukan cuma untuk menjaga dirinya sendiri tapi juga orang-orang di sekelilingnya.

"Bagus juga sih ada perasaan sedikit takut itu buat ngejaga diri kita supaya kita nggak jadi kayak sembarangan dan seenaknya buka-buka masker dan segala macem," ucap ibu satu anak itu.

"Karena kita juga bukan hanya menjaga diri kita tapi juga orang-orang yang ada di rumah, menjaga orang-orang yang ada di sekitar kita yang ada di depan kita," imbuhnya.

3. #IngatPesanIbu

Menjaga protokol kesehatan jadi satu hal penting yang harus dilakukan di masa pandemi seperti sekarang. Manfaatnya bukan cuma buat diri sendiri lho, tapi juga buat orang tersayang di sekitar kita. 

Dengan rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan menghindari kerumunan orang bisa jadi cara-cara sederhana yang bakal menyelamatkanmu dan keluarga dari bahaya penyebaran Covid-19. Stay safe KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING