SELEBRITI

Chacha Frederica Ungkap Usia Kandungan Zaskia Sungkar

Senin, 07 September 2020 13:55

Chacha Frederica dan Zaskia Sungkar (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Zaskia Sungkar membuat banyak orang bahagia. Setelah menunggu bertahun-tahun, ia dan sang suami, Irwansyah, kini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. 

Tentu saja orang-orang di sekitar Zaskia dan Irwansyah pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa buat pasangan ini. Salah satunya adalah Chacha Frederica. Ia mengucapkan rasa syukur atas kehamilan Zaskia dengan mengunggah sebuah video lama yang direkam tahun lalu. Di video tersebut, Chacha berbincang dengan Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina soal kehamilan. 

"MasyaAllah TabarakaAllah video ini tanggal 16 September 2019, pertama kali aku tahu aku hamil saat video ini diambil. Suami, mama, mertua dan keluargaku belum ada yang tahu. Ini salah satu video kenangan cerita aku yang belum pernah aku share sampai saat ini. Coba deh teman-teman perhatikan obrolan kita, mulai dari @shireensungkar hamil didoain @zaskiadyamecca, plus malam itu aku mendoakan mereka termasuk Kak @tasyanurmedina. Yang lucu Shireen ataupun Kia bilang, 'Nggak jangan dong, doain Kak Tasya aja tuh sama Ia (@zaskiasungkar15)'. Iya Amin MasyaAllah bener aja @zaskiadyamecca hamil dan saat aku tahu, aku telepon Kia kasih selamat dan bilang 'Ki, Alhamdulillah doa gue dikabulin'," cerita Chacha.

1. Ikut Bahagia dengan Kehamilan Zaskia Sungkar

Setelah cerita seru soal doa, Chacha membahas kehamilan Zaskia Sungkar. Di video tersebut, ia memang sempat mendoakan agar kakak Shireen itu juga segera hamil. Kini doa Chacha juga dikabulkan.

"Dan saat ini pun kita tahu @zaskiasungkar15 Ia pun juga sudah mengandung 2 bulan MasyaAllah TabarakaAllah. Intinya bicara yang baik, omongan bener-bener doa. Kita gak pernah tahu doa mana yang Allah ijabah terlebih dahulu. Hidup ini bener-bener kekuasaan Allah. Di situ lah aku merasa kita semua ini hanya mahluk yang merasa punya rencana dan cita-cita tapi hak terbesar iya atau tidaknya hanya ada pada kekuasaan Allah SWT. Selamat ya Kia @zaskiasungkar15 atas kehamilnnya, terharu sekali. Semoga cerita Kia bisa menjadi penyemangat buat teman-teman pejuang 2 garis di luar sana," lanjut Chacha.

2. Rezeki Orang Beda-Beda

Setelah memberi selamat buat Zaskia Sungkar, Chacha pun membahas tentang ibu-ibu yang tengah berjuang buat hamil. Chacha bilang rezeki orang berbeda, ada yang cepat diberi anak, ada yang perlu bertahun-tahun baru dipercaya.

"Rezeki itu berbeda-beda. Ada yang nikah belum 1 tahun udah dapat momongan. Ada yang 4 tahun seperti aku baru dikasih kepercayaan. Ada yang kaya @zaskiadyamecca merasa udah 'Ah cukup anaknya udah banyak', eh menurut Allah masih kurang banyak. Ada juga yang kaya @zaskiasungkar15, 9-10 tahun penantian baru dikasih kepercayaan," tulis Chacha.

3. Harapan Chacha

Chacha pun memberi semangat buat semua pasangan yang sedang menantikan kehadiran anak dalam pernikahan mereka. Ia tahu persis bagaimana rasanya menunggu kehamilan dan kedatangan seorang anak. Chacha minta semuanya untuk selalu berdoa.

"Teman-teman pejuang 2 garis, semangat terus ya. Aku tahu itu gak mudah, been there, done that. Capek ditanya kanan kiri kapan punya anak dll. Tapi percaya, lewati dengan sabar, jangan putus berdoa, banyak istighfar, bicara yang baik-baik karena kita gak pernah tahu omongan kita mana yang dikabulkan Allah. Kita semua adalah mahluk ciptaan Allah dan gak mungkin Allah gak sayang kepada apa yang telah Allah ciptakan, karena Allah adalah sebaik-baiknya pemelihara. Bismillah. Semangat ya semuanya. Saling mendoakan ya," tutup Chacha.

Semangat buat semuanya. Selamat lagi buat Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

 
 
 
View this post on Instagram

MasyaAllah TabarakaAllah video ini tgl 16 September 2019, pertama kali aku tau aku hamil saat video ini di ambil suami, mama, mertua dan keluargaku blm ada yg tau,ini salah satu video kenangan cerita aku yg blm pernah aku share sampai saat ini ... coba deh teman2 perhatikan obrolan kita mulai dari @shireensungkar hamil di doain @zaskiadyamecca ... plus mlm itu aku mendoakan mereka termasuk kak @tasyanurmedina, yg lucu Shireen ataupun Kia bilang enggak jgn dong.. doain kak Tasya aja tuh sama Ia (@zaskiasungkar15) ... iyaa Aaamiin MasyaAllah bener aja @zaskiadyamecca hamil dan saat aku tau aku telfon kia ksh selamat dan bilang “kiii Alhamdulillah doa gw di kabulin” dan saat ini pun kita tau @zaskiasungkar15 Ia pun jg sdh mengandung 2 bulan MasyaAllah TabarakaAllah ... intinya bicara yg baik, omongan bener2 doa, kita gak pernah tau doa mana yg Allah Ijabah terlebih dahulu, hidup ini bener2 kekuasaan Allah di situ lah aku merasa kita semua ini hanya mahluk yg merasa punya rencana dan cita2 tapi Hak Terbesar Iya atau tdk nya hanya ada pada kekuasaan Allah SWT, selamat yaa Kia @zaskiasungkar15 atas kehamilnnya terharu sekali dan semoga cerita Kia bs menjadi penyemangat buat teman2 pejuang 2 garis di luar sana.. Allah adalah designer terbaik untk hidup kita ... manusia itu macam2, rezeki itu berbeda2 ada yg nikah blm 1 thn udh dpt momongan, ada yg 4 tahun seperti aku baru di ksh kepercayaan, ada yg kaya @zaskiadyamecca merasa udh aah cukup anak nya udh bnyk eeh menurut Allah masih kurang bnyk, ada jg yg kaya @zaskiasungkar15 9-10 tahun penantian baru di ksh kepercayaan.. teman2 pejuang 2 garis semangat terus yaa aku tau itu gak mudah been there done that, cape di tanya kanan kiri kapan punya anak dll .. tapi percaya lewatin dgn sabar, jgn putus berdoa, bnyk istigfar, bicara yg baik2 karna kita gak pernah tau omongan kita mana yg di kabulkan Allah ... kita semua adalah mahluk ciptaan Allah dan gak mungkin Allah gak sayang kepada apa yg telah Allah ciptakan karna Allah adalah sebaik2nya pemelihara ... Bismillah semangat yaa semuanya .. saling mendoakan yaa ???????? ?? Allah sekali-kali bukanlah penganiaya hamba-hamba-Nya”. (QS. Al-Hajj : 10)

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on Sep 5, 2020 at 10:10pm PDT

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING