Keluarga dan Slankers Dukung Abdee Negara Agar Cepat Sembuh

Kamis, 13 Oktober 2016 02:15 Penulis: Risang Sudrajad
Keluarga dan Slankers Dukung Abdee Negara Agar Cepat Sembuh Abdee Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Gitaris grup band Slank, Abdee Negara lebih memilih vakum sejak divonis penyakit gagal ginjal. Kondisinya pula yang membuat Abdee harus rela melewatkan kesempatan manggung bersama Slank di berbagai kesempatan.

Dia mengaku, begitu banyak orang yang mendukung dirinya agar tetap semangat dalam kondisi sakit. Tak cuma keluarga, banyak Slankers yang memberikan doa agar Abdee segera sehat. Banyaknya dukungan ini tentu membuat Abdee semakin semangat untuk segera memulihkan kondisinya.

"Keluarga saya, di Makassar, Slank, jadi saling support. Slankers juga, mereka bantu support," kata Abdee saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Abdee banyak dapat dukungan dari keluarga dan fans © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAbdee banyak dapat dukungan dari keluarga dan fans © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Penyakit ginjal yang dideritanya ini memaksa Abdee rutin cuci darah agar kondisinya tetap bugar. Selain itu, ia juga tak boleh lupa untuk minum obat secara teratur.

"Terapi cuci darah aja. Seminggu tiga kali, kadang dua kali dan ada beberapa obat yang harus diminum dan jaga makan. Badan (gemuk) ya Alhamdulillah," tandas Abdee.

Kita doakan aja deh semoga kondisi Abdee segera pulih dan segera bergabung kembali bersama Kaka cs. Pastinya sudah rindu banget dong sama karya-karya terbaru dari gitaris gondrong itu.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING