SELEBRITI

Keluarga Ferry Irawan Ngaku Sulit Komunikasi dengan Pihak Venna Melinda

Senin, 23 Januari 2023 09:18

Keluarga Ferry Irawan & kuasa hukumnya - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keluarga Ferry Irawan terus berupaya mencari jalan damai terkait persoalan dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda. Terlebih hubungan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda hingga saat ini masih berstatus sebagai suami istri.

"Kami sih pengin ada pertemuan keluarga, kepingin menjalani komunikasi yang baik supaya ini bisa selesai secara baik-baik. Bagaimana pun kita statusnya masih sama-sama keluarga masih menjalani hubungan itu," kata Maya, adik Ferry Irawan ditemui di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Namun sayang, keinginan untuk berkomunikasi dengan keluarga Venna Melinda tak semudah yang dibayangkan. Menurut, Maya, sempat ibunya ingin menelepon ibu dari Venna Melinda, namun diblok.

"Mamiku katanya sih mau mencoba komunikasi pas dilihat ternyata katanya sudah diblok sama mamanya kak Venna," sambung Maya.

1. Nomor Ponsel Diblok

Hal yang sama juga dialami Ary Satria, adik Ferry Irawan yang lain. Nomor telponnya diblok saat menghubungi ayah Venna Melinda.

"Saya juga diblok sama papanya Venna, tapi saya belum lihat apakah saya diblok sama Vennanya," tuturnya.

2. Mencoba Memahami

Maya dan Ary Satria mengaku mencoba memahami respons dari keluarga Venna Melinda yang menolak untuk berkomunikasi.

"Kalau pihaknya kak Venna tidak mau merespons, kami anggap tak masalah. Mungkin lagi cooling down. Lagipula hak masing-masing orang," tutur Maya.

(kpl/dan/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING