SELEBRITI

Kembali Jalani Sidang, Nikita Mirzani: Kalau Ada Ini kan Masyarakan Ada Tontonan

Senin, 24 Februari 2020 23:01

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali menjalani persidangan pada Senin (24/2/2020). Kali ini ia menjalani persidangan untuk kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Niki sendiri mengungkapkan bahwa ia siap menjalani setiap persidangan untuk kasus ini. Ia juga ingin segera merampungkan semua persoalan yang berkaitan dengan kasus tersebut.

"Harus ada ini. Ntar gak kelar-kelar kalau gak ada ini. Kalau ada ini kan masyarakat ada tontonan baru," ujar Nikita saat dijumpai sebelum persidangan berlangsung, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1. Keluarkan Bukti-bukti

Niki pun mengungkapkan telah mempersiapkan banyak bukti-bukti dalam kasus ini. Bahkan menurutnya, proses persidangan yang ia jalani kedepannya akan jauh lebih seru.

"Seru deh nanti niki akan ngeluarin bukti-bukti. Foto-foto, voice note, chat-chat, kalau di kantor polisi Niki pas ditanya saksi Niki bilang gak ada," lanjutnya.

2. Hambat Pekerjaan

Niki mengungkapkan bahwa dengan persidangan dan berbagai prosedur yang harus dilakukannya untuk menangani proses ini, tak mengganggu dirinya dalam mengurus anak-anak. Namun hal tersebut justru sedikit mengganggu pekerjaan yang dijalaninya.

"Nggak sih (ganggu mengurus anak). Cuma lebih ke kerjaan. Yang harusnya bisa dapat uang cash akhirnya harus sabar dulu," lanjutnya.

Nikita Mirzani menjalani sidang dakwaan pada Senin (24/2/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief atas dugaan penganiayaan.


REKOMENDASI
TRENDING