SELEBRITI

Ini Misi Nikita Mirzani Jika Nanti Web Seriesnya Sukses

Kamis, 20 Februari 2020 00:11 Penulis: Renisya Satya Putri

Nikita Mirzani - Fero Walandouw © kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengaku sudah menahan keinginannya untuk membuat web series hingga satu tahun lamanya. Proses yang tidak sebentar tersebut diakui Niki meliputi proses pengumpulan dana untuk pembuatan web series Perundungan.

Proyek web series yang digadang habiskan dana senilai mobil Alphard tersebut buktikan niatan Nikita Mirzani yang tidak main-main dalam memproduksi karya barunya ini. Setelah puas dengan pencapaiannya di dunia hiburan, Niki ingin mencoba hal baru pada tingkat yang lebih tinggi yaitu membuat film.

 

1. Tidak Miliki Panutan dalam Pembuatan Web Series

Web series Perundungan garapan Nikita Mirzani diangkat dari ide-ide yang segar, menarik, dan menantang. Ketika ditanya siapa panutan Nikita Mirzani saat menggarap web series ini, Niki mengaku tidak memiliki panutan khusus.

"Kalau kita memilih seperti itu kan takutnya memihak, kita hanya general aja sih," Fero Walandouw menambahkan. Menurut Fero, inspirasi bisa datang dari mana saja dan sesama selebritis selayaknya mendukung satu sama lain serta karya-karya anak bangsa.

2. Ingin Lakukan Sesuatu yang Lebih Besar

Fero memiliki harapan besar terhadap karya perdana Nikita Mirzani. "Siapa tahu filmnya bisa ada di festival film luar atau bisa tayang se-Asia," ungkap aktor kelahiran Manado ini.

Untuk ke depannya, Nikita Mirzani berharap agar web series-nya dapat diterima oleh publik dan mendapat respon yang bagus. Niki juga menyatakan rencana pastinya untuk membuat film pada bulan September nanti terlepas dari ketakutannya akan kemungkinan terburuk yang akan terjadi. "Semoga di webseries ini responnya bagus, supaya Niki bisa buat sesuatu yang lebih besar," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING