SELEBRITI

Kembali Satu Project, Aldy Maldini Mengaku Kangen Kerja Bareng Teuku Ryzki

Kamis, 20 Desember 2018 14:19 Penulis: Rezka Aulia

Aldi mengaku rindu kerja bareng Teuku Ryzki. (KapanLagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Teuku Ryzki dan Aldy Maldini sempat merajut karir bersama dalam grup CJR. Dua seleb berbakat ini bisa dibilang tumbuh bersama di grup yang memiliki banyak penggemar ini. Setelah tak lagi produktif di 2016, CJR resmi bubar tahun 2017 mereka pun melanjutkan karir masing-masing.

Kini giliran Aldy dan Kiky yang bertemu dalam project film SAY, I LOVE YOU. Film yang diangkat dari kisah nyata ini membuat keduanya bernostalgia. Rilis poster dan teaser baru saja digelar di XXi Plaza Senayan, Jakarta.

"Gue ga tau awalnya kalau bakal main sama Bang Kiki. Tapi dia ga hadir nih karena bentrok sama kuliah," ungkap Aldy saat ditemui pada Rabu (19/12).

1. Nostalgia

Aldy dan Kiky telah bekerja sama dalam CJR sejak 2011. Grup mereka pun berjalan kurang lebih lima tahun. Perjalanan ini membuat setiap personel amat dekat satu sama lain.

"Kangen, akhirnya shooting bareng lagi biarpun ga lengkap," lanjut Aldy.

Aldy sendir mengaku terkejut saat tahu dirinya akan beradu akting dengan Teuku Rizky. "

Jadi film ini kan mendadak banget, dicalling malam, deal, besok ya reading. Posisinya mama di Medan dan dia cuma bilang ‘Jangan lupa besok ada reading film.’ Ya gue bingung kan. Gue tanya pemainnya siapa ternyata ada Kiki," cerita Aldy.

2. Tak Canggung

Kembali bekerja sama dengan Kiky, apa kesulitan yang dialami Aldy? "Bangun chemistrynya gak susah sih. Karakter kita beda. Satu pergaulan tapi scene berduanya ga banyak," pungkas Aldy

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan Robert seorang yatim piatu yang juga bad boy. Dinamika cerita yang ditawarkan tak sekedar tentang kisah cinta remaja. Film ini menawarkan inspirasi dan pesan moral mendalam bagi penontonnya. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019, KLovers bisa cek keseruannya di trailer dulu ya!

 

(kpl/pur/rna)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING