SELEBRITI

Diminta Fans Jadian dengan Aurora Ribero, Begini Kata Aliando

Sabtu, 15 Desember 2018 10:00 Penulis: Rahmi Safitri

Aliando dan Aurora © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perjalanan karir Aliando Syarief hingga berada di titik sekarang tak jauh dari peran fans yang bernama Alicious. Karena itulah cowok berusia 22 tahun ini bersyukur memiliki mereka yang begitu royal dalam mendukung karirnya.

Setiap ada kesempatan bertemu dengan fans, Aliando begitu senang karena bisa berbagi banyak hal. Uniknya, ia memperlakukan fansnya secara natural sehingga mereka bisa menerima dirinya apa adanya.

"Aku tuh sama mereka ngalir aja gitu, nggak pernah menganggap fans atau gimana. Kadang kalau capek, dengan adanya mereka jadi nggak ngerasa capek," kata Ali saat meet and greet bersama fansnya di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2018).

1. Tak Perlu Mencontoh

Tingkah polah publik figur tak jarang diikuti oleh fansnya. Namun Aliando meminta mereka untuk tidak menirunya, melainkan mengikuti ajaran agama yang baik seperti dicontohkan oleh Nabi.

"Jujur kalau bersikap jangan contoh kita di entertainment, kalau mencontoh itu Nabi Muhammad. Kalau kita di sini hanya melakukan apa yang kita lakukan saja," ucap cowok yang dikenal berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

2. Didoakan Berjodoh Dengan Aurora

Aliando dan Aurora Ribero tengah sibuk melakoni promo film ASAL KAU BAHAGIA besutan Rako Prijanto. Kedekatan mereka membuat fans terbawa perasaan dan berharap semoga keduanya jadian saja. Lantas, bagaimana komentar Aliando?

"Itu hak mereka untuk berdoa dan hak kita untuk melakukan apa yang kita mau. Tidak mendahului kehendak Tuhan tentang apa yang terjadi sih. Ya kita jalani aja apa yang ada," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING