SELEBRITI

Main Film Bareng, Aliando Syarief Akui Baper dengan Aurora Ribero

Kamis, 06 Desember 2018 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aliando Syarief - Aurora Ribero © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun vakum dari dunia akting, Aliando Syarief akhirnya kembali dengan membintangi sebuah film berjudul ASAL KAU BAHAGIA produksi Falcon Pictures.

Kini, Aliando dan pemain lainnya pun disibukkan dengan kegiatan promo di berbagai tempat. Kembali dengan rutinitas yang hampir sama setiap harinya, apakah Aliando merasa bosan dan kelelahan?

"Aku rasa nggak ada, lelah sama aja sih, fun-fun aja, jadi nggak ada masalah," ujar Aliando saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

1. Untuk Chemistry

Dalam film arahan sutradara Rako Prijanto itu, Aliando dipasangkan dengan aktris cantik pendatang baru Aurora Ribero. Selama syuting berjalan, Aliando mengaku terbawa perasaan dengan Aurora. Hal tersebut pun dijadikan Aliando untuk mendapatkan chemistry.

"Iya (baper). Tapi itu difungsiin untuk chemistry. Ketika udah ada itunya (perasaannya) dikit, itu dikembangin," ungkap Aliando.

2. Anggap Aurora Ribero Sebagai Adik

Namun perasaan Aliando tersebut hanya terjadi selama syuting berjalan. Di luar syuting, Aliando menganggap Aurora sudah seperti adiknya sendiri.

"Nggak lah, ini (Aurora) adik saya," pungkas Aliando seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING